Super Bowl 2018, Penampilan Justin Timberlake Dalam Tribute To Prince Tuai Kritik Gosip Selebriti

Super Bowl 2018, Penampilan Justin Timberlake Dalam Tribute To Prince Tuai Kritik

Kapanlagi.com – Terakhir kali kita melihat penampilan Justin Timberlake pada acara Super Bowl Half Time berlangsung pada tahun 2004. Setelah 12 tahun lulus, NSync juga kembali sebagai pemain utama di ajang bergengsi tahunan Super Bowl 2018.

Antusiasme yang besar diraih oleh Justin, tapi ada sedikit perbedaan saat dia membawa [1945909] I Would Die 4 U untuk memperingati dan menghormati musisi legendaris Pangeran . Seperti dilansir Independent, penampilan Justin justru menuai kritik di media sosial dari fans Prince.

 © instagram.com/bleeee "width =" 640 "/> <span> © instagram.com/bleeee</span></div>
<p> Rumor beredar pada awal minggu lalu, di mana hologram Pangeran akan muncul di penampilan Justin Timberlake. Hanya saja pada saat penghormatan tersebut, suami <a href= Jessica Biel tidak hadir dengan hologram saat bermain piano, namun hanya gambar Prince yang diproyeksikan.

Tidak butuh waktu lama, para penggemar Pangeran segera menjelaskan komentar dan lelucon mereka atas penampilan Justin Timberlake di Super Bowl 2018. Sebagian besar komentar, penggemar mengungkapkan kemarahannya dan mengatakan bahwa Prince tidak akan mengenali Justin. momen penghargaan.

 Berbagai kritik dan sindiran atas penampilan Tribute Justin Timberlake kepada Pangeran yang bermunculan di Twitter © twitter.com/RitaPanahi "width =" 640 "/> <span> Berbagai kritik dan sindiran atas penampilan Justin Timberlake & Tribute to Prince muncul di Twitter © twitter.com/RitaPanahi</span></div>
<p> Selain itu ada juga penggemar yang tidak bisa menerima penampilannya dan mengingat momen dimana Justin yang tidak pernah meminta maaf setelah menyindir Pangeran. Semua ungkapan kemarahan, lelucon, sampai komentarnya tidak setuju dengan penampilan Justin di Tribute To Prince yang juga tampil di Twitter. </p>
<p> Dalam penampilan sebelumnya, Justin Timberlake harus mengalami kerusakan lemari pakaian saat tampil bersama <a href= Janet Jackson . Lalu jika Anda melihat kritik yang ada di Tribute To Prince di Super Bowl 2018, apakah ini berarti performa Justin Timberlake kembali gagal?

Sudah Baca Ini Ini?

(ind / ntn)

Sumber