Sergio Van Dijk Berharap Agar Persib Juara Di Final ISL 2014

Sergio van Dijk kembali ke Indonesia untuk mengikuti pelatnas tim nasional proyeksi Piala AFF 2014. Kembalinya mantan pemain Persib Bandung ini bersamaan dengan lolosnya Maung Bandung ke final Indonesia Super League (ISL) 2014.

Pemain yang kini memperkuat klub Thailand, Suphanburi FC ini pun berharap Persib bisa mengakhiri puasa gelar juara selama 19 tahun. “Banyak pemain Persib yang saya kenal dari tahun lalu. Ini sangat bagus buat bobotoh, karena mereka sudah lama menunggu gelar juara,” ujar Sergio yang saat ini tengah mengikuti latihan bersama timnas Indonesia. Rabu (5/11).

Striker Suphanburi di Thailand Premier League itu yakin Persib bisa memenangi gelar ISL musim ini. “Saya memang tidak nonton pertandingan Persib vs Arema di semifinal. Tetapi, saya terus memantau melalui Twitter. Saya tahu pertandingan itu sangat seru. Persib pantas ke final dan jadi juara,” ucap van Dijk.

Sergio van Dijk memuji penampilan Firman Utina dan kawan-kawan yang bermain sangat baik di sepanjang musim ini. “Persib sangat komplet sekarang, baik dari pemain asing maupun lokal. Semuanya bermain dengan baik,” imbuh mantan pemain Adelaide United ini.

Van Dijk menyampaikan kenyamanannya ketika masih bergabung di tim Persib Bandung. “Saya bermain sangat nyaman dan bisa mencetak banyak gol di sana. Satu hal lagi, saya kagum dengan kekeluargaan dan kekompakan di tim itu. Saya rasa hal itu jadi kunci sukses Persib sejauh ini. Semoga Persib juara!” tutur kepala plontos ini.

Dukungan dari Sergio van Dijk mantan pemain Persib Bandung ini akan semakin memperkuat langkah Persib menaklukkan Persipura di final, Jumat (7/11). Apalagi dengan bobotoh yang selalu disamping Persib, Firman Utina dan kawan – kawan pastinya tidak akan mengecewakan harapan para pendukungnya.