#KapanKaryaBicara: 4 Musisi Lokal Ini Patut Masuk Dalam Radarmu! Gosip Selebriti

#KapanKaryaBicara: 4 Musisi Lokal Ini Patut Masuk Dalam Radarmu!

Kapanlagi.com – Tak jarang referensi musik kita ketahui, datang dari para musisi yang mendapat sorotan besar dari penonton. Namun, tak sedikit sosok dengan karya seru yang terkadang luput dari radar memonitor musik kita. Tentunya dengan musik yang enak didengarkan.

Menariknya lagi, musisi ini memiliki keunikan dengan langkah besar yang bahkan kebanyakan kita tidak tahu. Karena itu adalah saluran musik KapanLagi.com mencoba menawarkan 4 musisi yang berbicara melalui karya apik mereka untuk Anda semua.

1. Dhira Bong

 © instagram.com/dhirabongs "width =" 640 © instagram.com/dhirabongs

Sepertinya Bandung tidak pernah kehabisan bakat musikal yang selalu menyenangkan untuk didengarkan. Yap, salah satunya adalah musisi wanita imut, Dhira Bong . Unik, namun mudah diterima. Baik kedua kata itu tampak cukup untuk mewakili musik yang ditawarkan Dhira Bongs kepada pendengarnya.

Lihat saja albumnya HEAD OVER HEELS dimana Dhira Bongs mencoba menawarkan sisi eksplorator dalam musik. Pop dan jazz, jelas merupakan identitas yang mudah ditangkap oleh para pendengarnya, namun tentunya nuansa musik Tanah Parahyangan sampai hadirnya rangkaian instrumen yang ada sehingga menarik poin yang harus digarisbawahi.

Semua itu dirumuskan dengan sangat baik oleh Dhira Bongs. Tak hanya itu, Dhira Bong juga menghadirkan ide masing-masing lagu lewat vokal yang terkesan polos. Tidak sulit bagi Anda untuk mencerna ide untuk menikmati setiap lagu yang ditawarkan olehnya. Selain 2 album penuh, Dhira Bong juga memiliki serangkaian pemujaan & # 39; tur ke Jepang

2. Fiersa Besari

 © instagram.com/fiersabesari host instagram.com/fiersabesari

Masih dari Bandung, Fiersa Besari jadi salah satu musisi selalu asyik untuk didengarkan. Entah dari musik, bahkan cuitannya di Twitter. Ini bukan sosok baru di ranah musik lokal, namun Anda penasaran dengan Fiersa Besari tidak akan sulit menikmati lagunya.

Musisi yang dikenal melalui SoundCloud menawarkan musik pop yang sangat mudah easy-listening . Selain itu, ia juga mengusung tema yang selalu diminati dan akan dimakan oleh kaum muda yang panik dengan masalah cinta mereka.

Biasa dan masih terasa sangat kasar, jadi kesan pertama saya ambil dari setiap lirik lagunya. Hanya saja, Fiersa Besari sangat pandai memilih diksi untuk satu kata string, dengan kata lain. Juga, setiap isu cinta yang ditawarkan dalam lagu tersebut selalu memiliki sebuah jawaban.

3. Nadya Fatira

[1945906]  © KapanLagi.com/Budy Santoso "width =" 640 "height =" 960 © KapanLagi.com/Budy Santoso

[1945902] Pengantar saya untuk musik Nadya Fatira pertama terjadi saat menonton film RADIO GALAU FM . Film ini memang tidak jauh berbeda dengan drama layar lebar lainnya yang bisa jadi hits lebih banyak, namun scoring yang dimainkan oleh Nadya Fatira ternyata memberi kesan lain pada RADIO GALAU FM . Setidaknya bagi saya pribadi.

Nadya Fatira sepertinya tahu betul seberapa lebar tema cinta itu dalam identitas musik pop. Coba salah satu single barunya yang berjudul Loner . Sepertinya Anda yang pertama kali mendengarkan musik Nadya Fatira akan dengan mudah mengerti apa arti kata penyendiri & # 39; loner & # 39; dalam lagu ini

Selain itu, permainan gitarnya catchy adalah salah satu hal yang menyenangkan saat menikmati setiap lagu Nadya Fatira. Tidak mungkin sebagian dari Anda melakukan hal yang sama dengan saya untuk mencoba memainkan gitar Nadya Fatira.

4. Coldiac

 © Coldiac Music "width =" 640 © Coldiac Music

Salah satu kwartet pop di Malang yang bisa dibilang sangat disukai oleh pecinta musik di tempat asalnya, Coldiac . Sambil mendengarkan nyanyiannya, entah mengapa 1975 segera terlintas di pikiranku. Meski begitu, saya harus mengakui jika Coldiac menawarkan musik pop yang tidak jenuh sama sekali.

Kebetulan saya sendiri pernah melihat pertunjukan live mereka. Tak hanya dalam hal audio, visual juga menjadi detail lain yang selalu mengedepankan Coldiac dalam setiap penampilan live-nya. Yap, band ini benar-benar bisa dilalui lagu dan live.

Meski terkadang pengucapan bahasa Inggris sulit dimengerti, namun nyanyian Coldiac tetap menyenangkan untuk didengarkan dalam berbagai situasi. Jika Coldiac mengunjungi kota Anda, saya sarankan untuk menonton pertunjukan mereka.

Baca Ini Juga!

(kpl / ntn)

Sumber