Langkah Mona Magang Terhenti Di Spekta Indonesian Idol 2018 Gosip Selebriti

Langkah Mona Magang Terhenti Di Spekta Indonesian Idol 2018

Kapanlagi.com – Setelah melewati beberapa tahap dari Penghapusan 1, 2, 3, Showcase dan Top 15, akhirnya terpilih 12 kontestan yang maju ke babak Spekta (Spektakuler) yang paling ditunggu. Mereka Marion Jodie Ghea Glen Kevin Ayu Joan Withney Maria Candra dan Mona .

Spekta 1 telah berlangsung selama dua hari dimana 12 kontestan berhasil memamerkan di depan publik dan empat juri yaitu Ari Lasso Maia Bunga Citra Lestari Judika dan juga Armand Maulana . Sayangnya pemberian SMS yang rendah membuat kontestan dari Atambua yaitu Mona Magang ditinggalkan.

 © instagram.com/mona_larisa.mg "width =" 640 "/> <span> © instagram.com/mona_larisa.mg</span></div>
<p> Mona tampil di Spekta 1 hari Senin malam di Studio RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat (29/1/2018). Dia membawakan lagu Sherina berjudul <i> Cinta Pertama dan Terakhir </i>. Tindakan Mona mendapat kritikan campuran dari dewan juri. Dia bahkan meramalkan duduk dalam posisi yang tidak aman berkat penampilannya. </p>
<p> "Anda merasa baik, ada <i> perbaikan </i> jauh dari kemarin tapi <i> terlempar </i> palsu, banyak kebesaran," kata Maia setelah melihat penampilan Mona </p>
<div class=

Judika menambahkan, "Anda kemarin kehilangan semangat Anda tapi sekarang kembali berapi-api-apa, gairah akan datang. Anda perhatikan pitchy Itu sedikit mengganggu saya," kata runner up Indonesian Idol musim kedua ini. Sementara Armand memberi pujian bahwa Mona mampu mengendalikan emosinya lebih banyak dari pada putaran awal.

Sayangnya, penampilan Mona tidak bisa membawanya ke Spekta 2 karena ia harus pulang pada Selasa malam kemarin (30/1/2018). Setelah berada di posisi terbawah dengan Withney dan Glen, dia harus dengan tulus menghentikan langkahnya karena jumlah suara terbanyak.

Sudah Baca Ini Ini?

(kpl / abs / ntn)

Sumber