Mantan Striker Inter Milan Adriano Terlibat Geng Narkoba

Adriano Leite Ribeiro, mantan striker Inter Milan ini dikabarkan telah didakwa punya hubungan dengan seorang raja obat bius di Rio de Janeiro.

Pemain sepak bola yang pernah dianggap salah satu penyerang terbaik di dunia ini dituduh terkait dengan geng narkotika karena telah membeli sebuah sepeda motor.

Jaksa penuntut mengklaim sepeda motor yang dibeli Adriano pada 2008 itu terdaftar atas nama ibunda Paulo Rogerio de Souza Paz, seorang gembong pengedar narkoba yang dikenal dengan nama jalanan Mica. Motor tersebut digunakan untuk mendistribusikan narkoba di salah satu kawasan kumuh kota Rio de Janeiro yang saat itu dikendalikan kelompok kriminal Red Command.

Dengan kabar pendakwaannya ini, Adriano telah membantah semua tuduhan kepada sejumlah media internasional maupun media Brasil yang telah menghubunginya.
Pihak kejaksaan kabarnya belum meminta surat perintah penangkapan terhadap Adriano, tapi mereka telah meminta paspornya untuk disita.

Kabar tidak sedap tentang pesepakbola dan narkotika selalu hadir mewarnai persepakbolaan dunia. Kali ini mantan striker Inter Milan Adriano Leite Ribeiro harus didakwa karena dituduh terkait dengan geng narkotika setelah membeli sebuah sepeda motor yang pernah digunakan oleh gembong pengedar narkoba. Ini masih isu dan Adriano pun juga membantah keterlibatannya. Kita tunggu saja, apa benar Adriano Leite Ribeiro memang terkait kasus barang haram dan kelompok kriminal Red Command tersebut.