Geram Dengan Kelakuan Haters, Ivan Gunawan Akan Tutup Akun Socmednya? Gosip Selebriti

Geram Dengan Kelakuan Haters, Ivan Gunawan Akan Tutup Akun Socmednya?

Ivan Gunawan sangat marah dengan perilaku pembenci yang semakin hari semakin banyak. Bahkan ia mengaku bisa ngeblok 50 rekening per hari karena banyak yang sudah melangkah terlalu jauh.

"Ada banyak selebritis yang diam, tapi nyatanya saya yakin mereka sangat marah. Kalau saya diusik, nih lagi bebek, jadi pengikut yang baik aja. Hari ini ngeblok setiap 50 orang. Anda tahu, karena kepoya mereka keterlaluan, saya blok bikin akun palsu lagi, "katanya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/1).

Jadi, apakah Ivan pernah berpikir untuk menghapus akun media sosialnya? Ia mengaku telah keberatan menghapus akunnya karena jumlah followernya banyak.

[1945908]  Ivan Gunawan © Kapanlagi / Bayu Herdianto "width =" 476 "/> Ivan Gunawan © Kapanlagi / Bayu Herdianto </div>
<p> "Oh tidak, pengikut saya banyak, saya pergi ke luar negeri, saya mengenal orang-orang hebat, mengenal orang-orang profesional saya, bahkan selebriti dunia hanya mengakui bahwa pengikut saya banyak, bagaimana apakah dia melihat pengikutnya Ayu Ting Ting? " "tambahnya. </p>
<p> "Jadi di luar negeri tidak ada enggak yang memiliki pengikut sebanyak kita di indonesia Jadi kenapa saya harus mengalah dengan orang? Bagi saya, enggak," katanya. </p>
<p> Ivan sendiri sebelumnya telah mengunggah gaun pengantin yang dibuat khusus untuk <a href= Ayu Ting Ting . Seandainya ada adegan, akhirnya dia juga memberi penjelasan jika gaun tersebut rupanya hanya digunakan sebagai properti film.

Sumber