Fenomena Aneh, Kakek Sinin Bisa Bertelur

Ada kabar yang menghebohkan dari Jakarta Utara. Kabar ini menyebar dari mulut ke mulut. Tidak heran jika kediaman rumah Sinin (62) di Tanjung Wangi RT03/12, Penjaringan diserbu warga.

Banyak warga yang ingin tahu kabar kakek Sinin bisa bertelur. Kabar ini semakin menjadi ramai karena menyebar dari broadcast. Kebenaran Kakek Sinin bisa bertelur masih dipertanyakan, namun dipastikan ada telur yang disimpan di rumah itu yang kemungkinan keluar dari dubur Sinin.

Sinin terbaring di ranjang dan terduduk lemas karena mengaku tadi pagi  bertelur.

“Ini tadi baru keluar pagi,” jelas Sinin yang ditemui di rumahnya, Kamis (6/11/2014).

Telur itu sama seperti telur ayam. Sepintas dari segi ukuran dan warna, telur itu mirip dengan telur ayam. Cangkangnya pun rapuh dan mudah pecah bila terkena benturan. Jadi memang belum bisa dipastikan apakah telur itu telur ayam atau benar Sinin bertelur.

“Isinya sama kayak telur ayam lain. Tapi kalau dalam beberapa menit yang lain bisa matang, yang ini nggak matang-matang,” kata Sunarto (40), anak dari Sinin, saat ditemui di rumahnya, Penjaringan RT 03/12, Jakarta Utara.

“Selama ini biasa 3 bulan sekali keluarnya, ini satu bulan sudah 3 kali. Total ada 202 telur yang keluar. Paling banyak pada tahun 2000 ada 100 telur,” jelas Sinin.

Telur itu ada yang dibuang dan ada juga yang diminta orang. Biasanya saat hendak bertelur, Sinin merasa mules dan sakit. Hingga akhirnya telur bisa dikeluarkan seperti layaknya orang buang air besar.

Menurut pengakuan Sinin,  ini sudah terjadi sejak tahun 1998, sempat ke dokter untuk melakukan pemeriksaan, namun tidak ditemukan sesuatu hal yang aneh secara medis.

Fenomena ini memang aneh dan sulit untuk dipercaya. Sejauh ini, belum ada bukti akurat yang menunjukkan Kakek Sinin bertelur. Belum ada juga ahli atau pakar yang bisa menjelaskan fenomena tersebut. Jadi untuk saat ini belum ada kepastian tentang kebenaran fenomena ini.