Indonesian Idol 2018: Kompetitif Dan Bikin Nggak Naif! Gosip Selebriti

Indonesian Idol 2018: Kompetitif Dan Bikin Nggak Naif!

Kapanlagi.com – Acara pencarian bakat seperti Indonesian Idol ini, menarik. Pasalnya, saya bisa mengikuti penyanyi amatir berbakat untuk berkembang dan berjuang mewujudkan mimpinya berada di industri musik. Itulah pendapat awal saya saat franchise Idols pertama kali hadir di Indonesia.

Tidak jauh berbeda dengan arena pencarian bakat lainnya di luar negeri, drama kemudian muncul sebagai bumbu rasa dominan dan berhasil memprovokasi emosi saya untuk memiliki pandangan skeptis. Sebenarnya ini adalah nyanyian nyanyian atau sinetron dengan ide basi yang terus dipoles? Sayang sekali bahwa penyanyi amatir ini kehilangan kesempatan untuk setidaknya merasakan mimpinya dalam musik.

Penyanyi amatir? Yap, karena drama tersebut pernah menanamkan gagasan bahwa kontestan hebat pernah – sekali lagi – kehilangan kesempatan untuk mendapatkan pengalaman jauh lebih besar jika mereka bisa terjun ke industri musik. Hanya saja semua tuntutan dan pandangan saya harus direvisi saat Indonesian Idol melakukan manuver pada tahun 2014.

 © instagram.com/indonesianidolid "width =" 640 "/> <span> © instagram.com/indonesianidolid</span></div>
<p> Drama ini tidak sepenuhnya hilang, kualitasnya benar-benar terangkat tanpa kesan & # 39; maksa & # 39 ;. Saat Indonesian Idol 2018 tiba, acara pencarian bakat ini kembali terasa enak untuk terus didengarkan. Yap, Indonesian Idol 2018 seakan serius mencari sosok penyanyi yang unik, lengkap dan siap menjadi idola baru negeri ini. </p>
<p> Menariknya dari 12 kontestan yang lolos ke Spectacular kali ini, beberapa di antaranya sudah berhasil membuat pecinta musik terjaga kekaguman, jauh sebelum juri atau bahkan kalangan industri musik melirik. Abdul, Ghea dan Marion misalnya. </p>
<p> Melalui platform streaming YouTube, mereka mencoba menawarkan gaya dan gairah mereka dalam bermusik. Setiap cover video yang dinyanyikan nampaknya digarap dengan sangat serius. Mutu suara mampu dan presentasi visual yang baik, cukup mengundang keingintahuan untuk melihat video cover mereka yang lain. Bahkan tidak sedikit pujian atau kritik yang mengisi kolom komentar di setiap videonya. </p>
<div class=

Selain itu, Indonesian Idol 2018 nampaknya merupakan momen spesial bagi beberapa kontestan. Benar, karena beberapa dari mereka sempat berkelahi di arena mencari bakat lain sebelum akhirnya sampai di panggung Spektakuler. Seperti Ghea, di mana dia pernah mengikuti Rising Star 2016. Feminine dan dewasa, kesan imut sama sekali tidak terlihat oleh Ghea saat dia bertarung dalam kompetisi.

Kegagalan tidak harus menghancurkan semangat untuk mengejar mimpi, seperti ini tumbuh secara mental dengan serangkaian pertunjukan para kontestan di daerah masing-masing. Begitu juga dengan kontestan lain seperti Mona. Suara yang kuat dan emosi yang ditawarkan selalu menjaga juri tetap tercatat, namun ada perubahan yang ditunjukkan Mona di setiap penampilannya.

Ada juga Ayu Putri Sundari, gaya uniknya langsung mencuri perhatian Armand Maulana [1945904] dan mengejutkan Justin Bieber [1945904] juga Maia Estianty yang tidak banyak mengingat sang ratu di masa lalu. Terlepas dari presentasi musik yang ia ambil di perguruan tinggi, Ayu mampu memainkan berbagai suasana dan emosi lewat lagu-lagunya yang dimainkannya.

 © instagram.com/indonesianidolid "width =" 640 "/> <span> © instagram.com/indonesianidolid</span></div>
<p> Semua kontestan juga tidak segan-segan menjajagi dan membawakan lagu dengan gaya musik mereka sendiri. Rujukan yang bagus, percaya diri tinggi, dan kualitas musik yang bagus benar-benar membuat acara pencarian bakat ini semakin kompetitif dan mendapat perhatian besar dari masyarakat. </p>
<p> Kontestan yang ada memiliki kualitas dan kesempatan yang sama. Adalah tugas dewan juri untuk memoles talenta mereka, namun 12 finalis Indonesian Idol juga harus bisa mengolah, mengembangkan, dan kemudian menampilkannya kembali di depan Armand Maulana, Bunga Citra Lestari <b> Judika </b> </a>Maia Estianty, <a href= Ari Lasso dan masyarakat Indonesia.

Skeptis dan naif, bisa jadi 2 hal yang membuat saya malas untuk mendengarkan bahkan menghindari topik obrolan tentang arena pencarian bakat. Hanya saja kalau melihat kontestan yang ada, perjuangan 12 finalis Indonesian Idol 2018 menjadi sesuatu yang menarik untuk ditonton dan (sangat) bisa diharapkan.

Juga Baca Ini Ini!

(kpl / ntn)

Sumber