Terjun di Dunia Film, Bayu Skak Tak Mau Berhenti Bikin Konten di Youtube Gosip Selebriti

Terjun di Dunia Film, Bayu Skak Tak Mau Berhenti Bikin Konten di Youtube

Kapanlagi.com – Memulai karirnya sebagai influencer, Bayu Skak sekarang disibukkan dengan film terbarunya YOWIS BEN . Terjun ke dunia baru membuat Bayu merasakan kegembiraan dan kesedihan tersendiri, terutama selama proses penulisan naskah. Terbiasa menulis konten berdurasi 7 menit, Bayu mengaku awalnya cukup sulit saat harus menulis skenario.

"Kesengsaraan pertama film ini dari skenario, membuat skenario sulit, saya membuat 7 menit kerja tapi di sini dituntut untuk menjadi panjang, saya tidak mundur, mintalah untuk belajar menulis Raditya Dika," kata Bayu. Skak saat ditemui di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Sabtu (27/1/2018).

Selama proses penulisan HANGOUT Bayu harus tinggal selama dua bulan di Jakarta. Sementara tinggal di rumah Raditya Dika Bayu juga meluangkan waktu untuk belajar menulis dengan lebih baik. Ia mengaku telah menyerahkan naskah film YOWIS BEN kepada seorang produser namun harus ditolak.

 Bayu Skak belajar dari Raditya Dika dalam penulisan naskah film. © WhenLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya Bayu Skak belajar dari Raditya Dika tentang menulis skenario film. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Setelah syuting HANGOUT kemarin, saya dua bulan di Jakarta Waktu itu nginep di rumah Radit biar saya tidak perlu bayar lagi .. Nah yang saya gunakan untuk belajar banyak menulis .. Dari situlah saya tulis, saya suka produser ditolak, tapi akhirnya mendapat Starvision yang sama, "lanjutnya.

Memutuskan untuk mencoba-coba di dunia perfilman, Bayu mengaku telah menerima komentar negatif karena dianggap aji mumpung. Namun, anggapan tersebut hilang setelah trailer film YOWIS BEN dirilis beberapa waktu lalu.

"Jadi banyak komentar & # 39; Mas pernah menjadi seorang youtuber tapi sekarang benar-benar seorang penulis film? [NamunsejauhiniresponnyamulaihilangsaatsayaLuncurkantrailerkemarinKarenakebanyakansupportkomentarnyabanyakyangpositifMeskipunsekarangsibukdenganfilmkedepansayamasihbikinkontenYoutubelagikarenadarisitusayapergidisanasayaakanterusbekerja"katanya

Berita Foto

Sumber