Taylor Swift Dan Ed Sheeran ‘Boikot’ Grammy Awards 2018! Apa Alasannya? Gosip Selebriti

Taylor Swift Dan Ed Sheeran ‘Boikot’ Grammy Awards 2018! Apa Alasannya?

Kapanlagi.com – Penghargaan musik bergengsi di Grammy Awards 2018 akan diselenggarakan pada hari Senin (29/1) waktu Indonesia. Serangkaian musisi top akan menghadiri upacara penghargaan ke-60. Namun, akhir-akhir ini ada rumor yang mengatakan bahwa beberapa pemusik top seperti Taylor Swift Ed Sheeran Drake Justin Timberlake memutuskan untuk membungkam & # 39; memboikot & # 39; Grammy Awards 2018. Apa alasannya?

Pelaporan dari Hit Daily Double, para musisi sangat marah karena karya mereka tidak dihargai di Grammy Awards tahun ini. Tapi sepertinya rumor itu salah. Alasannya, beberapa musisi yang disebutkan di atas memiliki alasan sendiri mengapa mereka tidak memutuskan untuk menghadiri Grammy Awards 2018.

Justin Timberlake misalnya. Penyanyi Mirror terpaksa hadir karena disibukkan dengan jadwal latihan. Justin berencana tampil di ajang olahraga sepakbola, Super Bowl 2018.

 Selain Taylor Swift dan Ed Sheeran, Drake juga memutuskan untuk tidak menghadiri Grammy Awards 2018. [AFP] Selain Taylor Swift dan Ed Sheeran, Drake juga memutuskan untuk tidak menghadiri Grammy Awards 2018. © AFP

Sementara itu, Taylor Swift dan Ed Sheeran yang kompak tidak hadir karena alasan yang hampir sama. Taylor Swift dengan album Reputasi belum memenuhi syarat untuk nominasi apapun sampai tahun depan. Sementara Ed Sheeran hanya masuk dalam kategori Best Pop Solo Performance dengan lagu Shape of You dan Best Pop Vocal Album.

Di sisi lain, Drake memutuskan untuk tidak hadir karena dia kecewa karena pada acara penghargaan yang sama tahun lalu, dia masuk dalam kategori rap. Padahal lagu Hotline Bling yang dia nyanyikan tidak termasuk dalam genre. Drake telah melontarkan kekecewaannya pada Grammy Awards beberapa waktu lalu.

"Saya tidak tahu, mungkin karena saya dulu seorang rapper atau mungkin karena saya hitam, saya tidak tahu apa alasannya," kata Drake seperti dikutip BBC.

Jangan Lewatkan !!

(bbc / tmd)

Sumber