Kembali Berkarya, Rafael Tan Sumbang Ide Di Single Kedua Gosip Selebriti

Kembali Berkarya, Rafael Tan Sumbang Ide Di Single Kedua

Kapanlagi.com – Memulai karirnya dengan boyband SMASH angka Rafael Tan tentu tidak lagi sebuah hal yang baru di dunia hiburan negara. Setelah sekian lama vakum, ternyata Rafael sedang mempersiapkan kejutan bagi penggemarnya di awal 2018. Ya, penyanyi berusia 31 tahun ini saat ini fokus menyelesaikan single keduanya.

Sebelumnya di tahun 2017 Rafael merilis single berjudul Impression. Dengan genre R & B Soul, single ini sepertinya bisa memperlakukan para penggemar & # 39; Kerinduan akan suara lembut Rafael. Di single keduanya kali ini Rafael langsung masuk dalam penulisan lagu.

Menulis dan menuangkan ide ke dalam sebuah karya tentu merupakan tantangan baru bagi Rafael. Tapi saat diberi kesempatan untuk mencurahkan isi hatinya lagi oleh sang produser, Sadrach Luke. Ia juga dituangkan dalam keterangan di akun Instagram pribadinya.

 Rafael secara konsisten bekerja di arena musik country. © Instagram / rafaell_16 Rafael secara konsisten bekerja di dunia musik country. © Instagram / rafaell_16

[1945902] " Mencoba sesuatu yang baru selalu menjadi tantangan bagi saya … terutama dalam menyanyi, ini menjadi hal yang sangat menarik … kali ini saya diberi kesempatan sekaligus tantangan dari produser saya @sadrach_lukas untuk tulis lagunya … tentu saja masih jauh dari sempurna, tapi aku ingin belajar dan belajar lebih banyak … semoga aku beruntung! # rafael2ndsingle

Sumber