Ikuti Jejak Bermusik Sang Ayah, Arsy Widianto Siap Luncurkan Single Perdana Gosip Selebriti

Ikuti Jejak Bermusik Sang Ayah, Arsy Widianto Siap Luncurkan Single Perdana

– Bakat musik Yovie Widianto rupanya juga menurun menjadi putra tertuanya, Arsy Widianto . Darah musik sepertinya sudah mengalir di Arsy sejak usianya 4 tahun. Sejak kecil dia telah mendengarkan Brian McKnight dan Boyz II Men . Saat ditanya apa yang dia inginkan sebagai penyanyi, Arsy hanya ingin mengekspresikan musik yang ada di dalam dirinya dan menjadi musisi andal seperti ayahnya.

Sekarang jam 18, Arsy akan segera merilis single pertamanya di tahun 2018 berjudul Nembak # Saying Love di bawah bendera Universal Music Indonesia. Sebuah lagu yang diciptakan oleh Yovie, terutama untuk anak kesayangannya yang penuh dengan suara piano yang dominan, mencirikan Yovie untuk mendukung kualitas vokal Arsy.

 Yovie Widianto berperan dalam single pertama anak itu. © WhenLagi.com/Bayu Herdianto Yovie Widianto berperan dalam single pertama anak itu. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Bisa jadi, lagu ini akan menjadi langkah awal bagi Arsy di industri musik country dan bukan tidak mungkin di masa depan Arsy akan keluar dari bayang-bayang kebesaran ayahnya, Yovie Widianto. Tidak hanya akan rilis tunggal, Arsy juga menyiapkan album perdananya yang juga diproduksi oleh sang ayah.

Pria kelahiran 26 November 1999 ini juga menceritakan sosok sang ayah dalam hidupnya. Tidak hanya menyenangkan untuk membahas soal musik saja, mereka juga sering menghabiskan waktu bersama untuk bermain game sekaligus saling curiga.

"Det sama seperti Ayah, dari mulai bermain PS, berjalan ke ventilasi .. apa yang saya kagumi dari Papa adalah dia orang yang sangat serius dalam melakukan segala hal dan dia orang yang berpikiran terbuka selalu mendapat masukan dari orang lain bahkan dia sudah mengerti Menurut saya dan tentunya dia sangat pintar dalam membuat kata-kata indah, nada yang sangat enak didengar, "kata Arsy saat berbicara tentang sosok sang ayah.

Jangan Lewatkan !!

(kpl / rhm / tmd)

Sumber