Gagal Menjalin Hubungan Serius, Chef Marinka Akui Sempat Trauma Gosip Selebriti

Gagal Menjalin Hubungan Serius, Chef Marinka Akui Sempat Trauma

Kapanlagi.com – Kedekatan tenunan antara Chef Marinka dan aktor tampan Nino Fernandez harus menjalankan kandas di tengah jalan. Diakui oleh wanita dengan nama asli Rinrin Marinka, pemisahan keduanya terjadi karena ketidakcocokan. Seandainya hubungan serius, Chef Marinka mengaku mengalami trauma pasca gagal.

"Sebenarnya, jika trauma itu ada, itu karena saya pernah ke sana, jadi saya sangat berterima kasih untuk memiliki teman baik. Support System Jadi saya Saya pikir saya ingin membantu orang jika mereka tidak melakukan sesuatu yang bodoh. Saya rasa saya sangat asyik untuk membantu karena saya tahu itu benar-benar patah hati sangat tidak baik, "kata Chef Marinka, saat ditemui di nomor Tendean. , Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018).

Berhasil melewati masa-masa kegelapan ini, Chef Marinka mengakui bahwa dia lebih bahagia dan lebih optimis saat ini. Wanita berusia 37 tahun tersebut yakin pasangannya akan datang di tempat dan waktu yang tepat. Dan bagaimana tanggapan keluarga Chef Marinka?

 Chef Marinka memilih untuk menikmati kesendiriannya saat ini. © WhenLagi.com Chef Marinka memilih untuk menikmati kesendiriannya sekarang. © KapanLagi.com

"Sudah lewat, mereka bosan nanya (saat menikah), saya jalankan aja.Ya akan dicari. Setiap malam jika ingin cari tapi enggak ketemu enggak tidak bertemu juga saya percaya di sebelah kanan. Waktu, di tempat yang tepat akan diatur, "lanjutnya lagi.

Berhasil melanjutkan, sekarang Chef Marinka menikmati masa kesendirian. Berkumpullah dengan teman-teman sekaligus berwisata ke salah satu cara Chef Marinka untuk menyenangkan diri sendiri.

"Sejujurnya aku tidak patah hati, aku benar-benar bahagia Jika aku melihatnya, setiap hari bersyukur Jika setiap hari panik Waduh tidak menikah, aku tidak akan pergi ke Bersenang-senang Tapi aku lebih suka menghabiskan waktuku bersama temen-teman tersayang yang aku jalani, "pungkasnya.

Berita Foto

Sumber