Pasca Putus, Chef Marinka Ogah Berteman Baik Dengan Mantan Kekasih Gosip Selebriti

Pasca Putus, Chef Marinka Ogah Berteman Baik Dengan Mantan Kekasih

Kapanlagi.com – Ini telah mengejutkan berita kedekatan antara Chef Marinka dan Nino Fernandez beberapa tahun yang lalu. Tapi hubungan itu harus kandas di tengah jalan. Diakui oleh seorang wanita cantik bernama Rinrin Marinka ini, bukan pasangannya jadi alasan mengapa hubungannya dengan Nino tidak bertahan lama.

"Saya tidak berpikir itu adalah pasangan yang cocok, kalaupun sudah 10 tahun jika Anda tidak bisa menikah," kata Chef Marinka saat ditemui di nomor Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24 / 1/2018).

Meskipun tidak biasa memiliki hubungan baik dengan mantan post-break, sepertinya tidak berlaku untuk wanita berusia 37 tahun itu. Menurutnya, setelah putus dengan mantan kekasihnya, dia tidak berhak ikut campur dalam urusan mantan dengan teman baik. Meski begitu, Chef Marinka juga tidak menyarankan untuk bersikap bermusuhan.

 Tidak mau ikut campur sehingga alasan Chef Marinka menghindari berteman dengan mantan. © KapanLagi.com Tidak mau mengganggu alasan mengapa Chef Marinka enggan berteman dengan mantan. © KapanLagi.com

"Bukan saran bagus untuk berteman dengan mantan ya .. saya tidak punya teman lagi aja? Apa temenan yang sama?" Sederhana aja .. saya tetap ketemu hi tapi enggak temenan juga saya tidak perlu tahu urusannya, sudah punya banyak teman, enggak perlu menambahkan lagi dari koleksi sebelumnya, "katanya.

Mengalami kegagalan dalam menjalin hubungan tak harus membuat Chef Marinka ngebet menetapkan target pernikahan tahun ini. Kini, ia mengaku lebih rileks dalam hidup. Pada tahun 2018, Chef Marinka ini ingin menikmati hidup lebih banyak dengan bepergian.

"Jujur jika target sudah dari 10 tahun yang lalu haha ​​hanya jika kita tidak bisa menandingi bisbol, saya tidak mau memaksakannya pula, biar berjalan lancar karena semua anugerah Tuhan," katanya.

Berita Foto

Sumber