Masuk Chart MTV Asia, Single Anggun 1 Posisi Di Bawah Justin Timberlake Gosip Selebriti

Masuk Chart MTV Asia, Single Anggun 1 Posisi Di Bawah Justin Timberlake

Anggun berjudul Yang Kita Ingat telah mendapat respon yang sangat positif dari dunia pecinta musik. Minggu ini, single 2 menit tersebut berhasil membobol 20 besar tangga lagu Billboard untuk kategori Dance. Sedangkan minggu lalu, Apa yang Kita Ingat ada di posisi 30.

Bukan hanya tangga lagu Billboard, Yang Kita Ingat juga berhasil menembus grafik MTV Asia. Lagu ibu satu anak bahkan masuk dalam 10 besar dan berada di peringkat 8, strip 1 di bawah hit Justin Timberlake berjudul Kotor .

Kesuksesan ini tentunya merupakan kebanggaan bagi Anggun. Sebelum ini, single Anggun yang paling sukses adalah Snow on the Sahara dirilis pada tahun 1998 dan menjadi singel wanita berusia 43 tahun.

[1945909] [1945909] Anggun masuk MTV Asia / grafik Kredit: MTV Asia "width =" 670 "/> Anggun masuk MTV Asia / grafik Kredit: MTV Asia

Apa yang Kita Ingat digabungkan dalam album terbaru Anggun berjudul 8 . Trek ini merupakan track 2 dari total 10 lagu. Anggun menulis lagu itu sendiri, dibantu oleh duo musisi bernama Silvio Lisbonne dan Guillaume Boscaro . Lagu ini merupakan genre dance yang sangat keren untuk diguncang.

Klip video Yang Kita Ingat sendiri dirilis pada tanggal 7 Desember 2017 dan disutradarai oleh Roy Raz . Tampilannya sampai saat ini hampir mencapai 700 ribu. Sementara itu, video lyric resmi yang telah dirilis pertama, tampilan dalam jumlah yang sama.

Perlahan tapi pasti. Itu adalah kata yang sempurna untuk menggambarkan merangkak popularitas Apa yang Kita Ingat . Kira-kira nanti bisa menembus pangkat 1 MTV Asia atau Billboard bukan ya? Tulis komentar anda!

Video oleh: Anggun Video

Jangan Lewatkan!

(kpl / gtr)

Sumber