Gara-Gara Lagu Ini, Maia Estianty Ucap ‘I Love You’ ke Ahmad Dhani Gosip Selebriti

Gara-Gara Lagu Ini, Maia Estianty Ucap ‘I Love You’ ke Ahmad Dhani

Pernikahan Maia Estianty dengan Ahmad Dhani berusia lebih dari beberapa tahun yang lalu. Hubungan mereka juga menjadi sangat buruk, dan sampai sekarang tidak terlalu bagus.

Namun, beberapa kali, baik Dhani dan Maia secara santai membicarakan satu sama lain. Seperti yang terjadi pada acara Indonesian Idol baru-baru ini, Senin (22/1) yang ditayangkan di RCTI.

Saat memberikan komentar kepada Kevin yang membawakan lagu Dewi Dewa 19 Maia mengucapkan kalimat cinta kepada Dhani. Kalimat yang dia sampaikan dengan santai, hampir tanpa beban di wajahnya saat menjawab pertanyaan dari Daniel Mananta .

[1945909]  Maia bilang aku cinta kamu untuk Dhani © Agama Apriyanto "width =" 670 "height =" 982 "/> Maia bilang aku cinta kamu untuk Dhani © KapanLagi.com / Agus Apriyanto </div>
<p> "Saya ingin bertanya kepada Ibu Maia tentang hal yang sama," kata Daniel. </p>
<p> "Sudah sesuai dengan zaman di sana, gua juga tidak," jawab Maia, yang belum selesai langsung memotong <a href= Ari Lasso .

"Lagu yang digunakan untuk menjadi lirik, Maia, kau hidupku, & # 39;" Ari smabil bernyanyi.

"Dhani yang ada di rumah, aku cinta kamu," kata Maia setelah mendengar nyanyian Ari Lasso.

Pidato Maia ini langsung membuat penonton bergemuruh, sampai saat itu Armand Maulana menambahkan bahwa liriknya kemudian diubah oleh Dhani setelah bertemu dengan istrinya. Seperti diketahui, istri Armand Maulana adalah Dewi Gita, yang mirip dengan judul Dhani.

Tentu kata-kata dari Armand hanyalah sebuah lelucon. Maia tidak menjelaskan apa yang dimaksud dengan lagu Dewa untuk Kevin dan juga penonton di rumah.

Soal, # 39; Aku cinta kamu, hanya Maia tahu apa tujuan sebenarnya dari pidato ini …

Sumber