Sepuluh Tahun Jadi Misteri, Ari Lasso Ungkap Lirik Terakhir ‘Kamulah Satu-Satunya’ Gosip Selebriti

Sepuluh Tahun Jadi Misteri, Ari Lasso Ungkap Lirik Terakhir ‘Kamulah Satu-Satunya’

Kapanlagi.com – Di antara semua lagu milik Dewa 19 Anda adalah Satu-satunya adalah salah satu yang paling banyak permintaan dan legendaris Lagu romantis ini dirilis pada 1997 silam, dan masih menjadi salah satu lagu hits yang selalu dimainkan oleh Dewa 19 saat tampil dimana saja.

Tapi, apakah KLovers pernah bertanya-tanya, apa sebenarnya lirik terakhir dari lagu ini? Karena untuk pembeli kaset, lirik terakhir dalam 3,20 menit tidak ditulis, tapi diucapkan oleh Ari Lasso . Untuk KapanLagi.com, ungkapan itu terdengar mirip dengan & # 39; Tidak & # 39 ;.

Tapi faktanya tidak begitu, bahkan sangat jauh dari bayang-bayang paling liar KapanLagi.com tentang lirik yang akan ditulis oleh Dewa 19. Dan faktanya baru terungkap setelah lebih dari 10 tahun lagu di album Pandawa Lima ini.

Fakta tersebut diungkap oleh sebuah akun bernama @ Toby279 yang kemudian disebarluaskan oleh @fxmario. Ternyata, lyric terakhir dalam lagu You Are The Only One tidak & # 39; bukan & # 39; seperti yang terdengar samar-samar, tapi & # 39; periksa Dan & # 39 ;. Mengejutkan bukan?

 Rupanya liriknya & # 39; cek Dan, # 39; © twitter / fxmario "width =" 670 "/> <span> Ternyata liriknya adalah dan # 39; © twitter / fxmario </span> </div>
<p> Menurut Ari, itu adalah percakapannya dengan <a href= Ahmad Dhani yang lupa dihapus dalam rekaman album Pandawa Lima . Dan sampai sekarang, lyric terakhir yang sebelumnya tidak jelas apa yang masih dinyanyikan oleh Baladewa yang membawakan lagu ini. Dengan kata lain? Sepertinya tergantung pada penyanyi tersebut.

Begitu fakta ini terungkap, nampaknya Baladewa langsung menuju ke klip You Are The Only One di Youtube. Banyak yang memastikan bahwa kata yang diucapkan Ari Lasso pada lagunya memang & # 39; Memeriksa Dan # 39 ;.

 Percakapan ini telah ada sejak lama, namun sekarang hanya ramai sekarang © twitter / fxmario "width =" 670 "/> <span> Percakapan ini sudah cukup lama, tapi & # Hanya berkerumun sekarang © twitter / fxmario </span> </div>
<p> Menurut Toby, percakapannya dengan Ari Lasso telah berlangsung beberapa tahun yang lalu. Tapi baru menyebar sekarang berkat posting @ fxmario, dan langsung ramai diajak bicara karena selama ini merupakan lirik terakhir yang menjadi misteri yang belum terpecahkan. </p>
<h6 style= Ini Tidak Menurunkan Panas !!!

(kpl / phi)

Sumber