Jalani USG 4 Dimensi, Wajah Calon Bayi Fairuz A Rafiq Terlihat Jelas! Gosip Selebriti

Jalani USG 4 Dimensi, Wajah Calon Bayi Fairuz A Rafiq Terlihat Jelas!

– pertengahan tahun 2017, tepatnya pada tanggal 21 Mei 2017, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian ] membawa hubungan mereka dengan pernikahan Kini, kebahagiaan mereka terbilang lengkap saat Fairuz dilaporkan sedang mengandung anak pertamanya bersama Sonny. Saat ini, usia kehamilan Fairuz sudah memasuki 5 bulan.

Beberapa waktu yang lalu ketika dia tahu bahwa dia hamil, menurut laporan Fairuz, suaminya menangis. Kabar baiknya disambut gembira oleh Sonny dan Fairuz. Setelah memiliki anak laki-laki, mereka berharap saat ini diberkati dengan seorang gadis.

 Fairuz selalu diiringi kontrol suaminya kepada dokter. © Instagram / fairuzarafiq Fairuz selalu ditemani oleh kontrol suaminya kepada dokter. © Instagram / fairuzarafiq

Untuk memeriksa kesehatan janin, Fairuz rajin mengontrol dokter kandungan. Pada usia kehamilannya saat ini, Fairuz memutuskan untuk menjalani ultrasound 4 dimensi. Melalui ultrasound ini, wajah dan tubuh bayi akan terlihat lebih jelas daripada ultrasound biasa.

Untungnya, saat menjalani ultrasound, wajah bayi terlihat sangat jelas. Di foto ultrasound, dia nampaknya menghadap ke depan. Fairuz juga menggambarkan rasa kebahagiaannya dengan menuliskan caption penuh emosi.

 Fairuz hasil USG terlihat sangat jelas. © Instagram / fairuzarafiq Hasil Fairuz USG terlihat sangat jelas. © Instagram / fairuzarafiq

[1945902] " ALLAHU AKBAR … ALLAHUMMA SHALLI & # 39; ALAA SAYYIDINAA MUHAMMAD WA, # 39; ALAA AALI SAYYIDINAA MUHAMMAD …. Haiiii nak sehat2 ya anda .. baru 5bulan sudah suka mengenal wajahnya dengan mama daddy gemeees … semoga selalu dalam perlindungan ALLAH ya nak..aamiin …. # 5monthspregnant "tulis Fairuz di akun Instagram pribadinya.

Seperti diketahui sebelumnya, ini adalah kehamilan kedua Fairuz. Pada perkawinan sebelumnya, dia diberkati dengan seorang putra bernama Raja Faaz Arafiq . Meski begitu, Sonny menganggap Raja Faaz sebagai anaknya sendiri.

Sumber