Suka Musik Dangdut, Abimana Aryasatya Ngefans Via Vallen Dan Nella Kharisma Gosip Selebriti

Suka Musik Dangdut, Abimana Aryasatya Ngefans Via Vallen Dan Nella Kharisma

Kapanlagi.com – Musik untuk beberapa orang menjadi candu tersendiri. Kehadirannya nampaknya membuat hati dan pikiran menjadi tenang. Begitulah yang dirasakan oleh Abimana Aryasatya . Meski berkecimpung di dunia akting, sebenarnya Abimana tidak bisa lepas dari musik. Baginya, musik dan film merupakan komponen yang tak bisa dipisahkan dalam hidupnya.

"Karya, musiknya sama saya tidak bisa dipisahkan, film dan musik adalah satu Itu yang selalu saya coba ajak bicara kepada orang. Bagian ritme film juga tergantung pada musik. Jadi musik itu penting. untuk saya, "kata Abimana Aryasatya, saat ditemui di Grand Opening Yonder House, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (16/1).

Abimana mengatakan, dia sekarang terlalu bergantung pada keberadaan musik. Dia merasa sulit untuk melepaskan diri darinya. Sebab, sejak membuka matanya di pagi hari, Abimana langsung bergegas mendengarkan musik.

 Tidak malu mengakui, Abimana ngefans dengan Via Vallen dan Nella Kharisma. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya Tidak malu mengakui, Abimana ngefans dengan Via Vallen dan Nella Kharisma. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Saya rasa sekarang sangat sulit untuk tidak mendengarkan musik, dan kami akan bermain di mana pun orang akan bermain musik." Saya bangun untuk musik

Dari segi musikalitas, Abimana mengaku terinspirasi oleh band rock dan beberapa musisi luar negeri. Meski aktor berusia 35 tahun itu menyukai band Inggris, The Beatles, namun di sela-sela kadang ia juga mendengarkan lagu dangdut indonesia. Padahal, Abimana menegaskan musik dangdut sama sekali bukan plebeian dan sebenarnya membuanya terlihat lebih kontemporer.

"Saya benar-benar bebas untuk mencicipi musik, bahkan ada beberapa lagu dangdut yang saya dengarkan karena terkadang lucu dan menarik." Bernyanyi Via Valen Nella Kharisma terutama, saya suka tertawa saat mendengarkan lagu Ada beberapa lirik yang menyenangkan dan menarik, "pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

(kpl / aal / tmd)

Sumber