Gabungkan Musik Dangdut Dan Rap, Duo Serigala Siap Tampil Beda! Gosip Selebriti

Gabungkan Musik Dangdut Dan Rap, Duo Serigala Siap Tampil Beda!

Kapanlagi.com – Pada awal 2018, Wolf Duo siap menendang kembali dunia musik country. Kali ini Pamela Safitri bersama Oza Kioza akan menggabungkan dua unsur musik, yaitu dangdut dan rap. Ditanya siapa yang akan menjadi rapper, Pamela Safitri muncul.

"Saya rasa ini karena suaraku lebih tinggi dari yang saya bicarakan," kata Pamela Safitri, saat ditemui di ajang grand stunt presela, MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (18/1). ).

Meskipun banyak penyanyi di luar sana berkolaborasi dengan rapper dalam salah satu lagu mereka, sebenarnya kedua penyanyi cantik ini enggan mengajak orang lain dalam kelompok mereka. Pamela mengaku terinspirasi oleh musik dangdut hari ini yang menggabungkan dua elemen arus yang berbeda.

 Selain aliran musik yang berubah, Wolf Duo akan mengubah penampilan mereka juga. © WhenLagi.com/Agus Apriyanto Selain aliran musik yang terus berubah, Wolf Duo akan mengubah penampilan mereka juga. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Tidak, kami mengetuk diri sendiri, kami berdua saling memasak untuk saling berpandangan lagi. Kami ingin mengikuti saat ini," lanjut Pamela.

Selain perubahan aliran musik, Pamela dan Oza juga berpikir akan mengubah penampilan mereka di masa depan. Seiring berjalannya waktu, Duo Wolves ingin tampil lebih gaul dan trendi. Tapi Pamela tetap tidak bisa membocorkan akan seperti penampilan terakhir mereka nanti.

"Jika itu yang kita lihat maka ya, kita ingin mengubah gaya pakaian kita, jadi seperti dangdut sekarang," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

(kpl / aal / tmd)

Sumber