Isyana Sarasvati Belum Tertarik Jajal Dunia Akting, Ini Alasannya… Gosip Selebriti

Isyana Sarasvati Belum Tertarik Jajal Dunia Akting, Ini Alasannya…

Kapanlagi.com – Dari penyanyi ke pemain film, atau sebaliknya. Ini bukan hal baru lagi di dunia hiburan negara. Tentu saja, dengan memiliki profesi ganda, pundi-pundi uang mereka juga tumbuh.

Uniknya, penyanyi cantik Isyana Sarasvati masih belum menunjukkan minatnya untuk mencoba dunia akting. Namun seperti diketahui, wanita berusia 24 tahun ini telah berhasil meraih sukses besar di dunia drag vote.

"Oh ya ampun kalau untuk saat ini masih fokus pada album kedua yang pertama sih (bukan akting), karena baru launching dan masih banyak daftar yang ingin kita lakukan dengan album ini," kata Isyana saat ditemui di Grand. Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (12/1).

 Isyana tidak tertarik untuk berakting / Kredit: KapanLagi - Agus Apriyanto "width =" 670 "height =" 447 "/> <span> Isyana tidak tertarik untuk berakting / Kredit: Lagi – Agus Apriyanto </span> </div>
<p> Isyana sendiri di klip video terbarunya yang berjudul <i> Lembar Buku </i> menunjukkan bakat akting yang luar biasa. Ya, gadis lulusan Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura menyajikan konsep yang berbeda dalam video klip <a href= [1945903] Book Sheet di mana kita tampaknya dibuat menonton film . Dan tentu saja Isyana sebagai tokoh utama.

Isyana sendiri belum yakin apakah dia akan membuat konsep klip video serupa untuk single lainnya nanti. Tapi dia menyebutkan jika konsep dan ide itu datang darinya, tapi untuk penggarapan detail diserahkan langsung ke sutradara.

"Jujur namun pikirkan (buat klip ala film lagi). Anda harus tidak memiliki batas seni, jadi selama kita masih bisa menjelajah, mengapa tidak?"

Bagaimanapun jika Isyana memutar film atau opera sabun, KLovers akan mendukungnya? Tuliskan komentar anda ya!

Jangan Lewatkan!

(kpl / aal / gtr)

Sumber