Dicaci Maki Haters, Pamela Duo Serigala Mengaku Sempat Down Gosip Selebriti

Dicaci Maki Haters, Pamela Duo Serigala Mengaku Sempat Down

Kapanlagi.com – Pada awal 2018, Pamela Safitri siap untuk melanjutkan karirnya bersama Duo Wolf ]]. Bersama Oza Kioza mereka akan menciptakan konsep musik baru yang segar dan menarik. Meski begitu, kedua wanita cantik ini mengaku tidak meninggalkan citra seksi yang sudah melekat pada mereka.

"Seksi saya pikir itu benar-benar macet, jadi kita tidak akan mengubah apapun, tapi tidak seksi atau terbuka-seksi .. Dari pakaian saya saya terlihat seksi," kata Pamela Safitri, saat ditemui. di preskon Dahsyat Awards, MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (18/1).

Pamela tidak menolak bahwa penampilannya yang seksi hanya mengundang komentar yang kurang menguntungkan dari para pembenci. Menurutnya, meski ada beberapa komentar bijak yang berguna untuk kebaikannya tapi dia tidak bisa memenuhi satu per satu permintaan dari netizens.

 Wolf Duo tidak ingin mendengar kata pembenci. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto Wolf Duo tidak ingin mendengar kata pembenci. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Jika Anda tidak memiliki satu lawan satu tidak akan ada akhir, ada juga komentar yang membantu kita untuk menjadi lebih baik lagi, hanya sisanya yang masih tinggal di diri kita sendiri aja," lanjutnya lagi

Itu juga disepakati oleh pasangan duetnya. Menurut Oza Kioza, salah satu prinsip untuk hidup lebih bahagia adalah mendengarkan komentar baik dan membuang yang buruk. "Dengarkan denda, yang jelek tidak perlu mendengarkan," tambah Oza.

Namun, ada saat ketika Pamela Safitri merasa kecewa saat membaca omelan dari pembencinya. Untungnya, ada keluarga dan teman dekat yang mendukungnya sampai hari ini.

"Sesekali saya tidak ingin menjadi seniman lagi Ingin mencari rezeki atau penghidupan benar-benar turun .. Sempet turun, hanya sepatah kata keluarga dan teman, tapi tidak ada yang membuat Anda semakin sukses & # 39 , "kata Pamela.

Jangan Lewatkan !!

(kpl / aal / tmd)

Sumber