Kerap Dihina di Media Sosial, Bastian Steel Justru Kasihan Dengan Orang Tuanya Gosip Selebriti

Kerap Dihina di Media Sosial, Bastian Steel Justru Kasihan Dengan Orang Tuanya

Coboy Junior Bastian Steel baru-baru ini menjadi percakapan hangat di kalangan netizen. Berawal saat kedekatan Bastian dengan aktris cantik Chelsea Islan terendus publik. Tak sedikit yang mendukung, tapi ada pula yang benar-benar menghina Bastian secara terbuka. Meski begitu, Bastian tidak akan repot dengan semua komentar netizen ini.

"Jujur Demi Tuhan saya tidak pernah baper, karena saya sendiri percaya aja Jadi jangan pernah setuju dengan apa yang mereka katakan," kata Bastian Steel, saat ditemui di preskon Dahsyat Awards, MNC Studio, Kebon Jeruk. , Jakarta Barat, Kamis (18/1).

Seringkali komentar yang tidak menyenangkan, Bastian tidak pernah memblokir orang-orang itu. Dia tidak keberatan dipermalukan apapun isi komentarnya yang masih aman untuk dibaca anak. Karena menurutnya, sebagian besar pengikutnya masih di bawah umur.

 Bastian tidak pernah merasa tersakiti oleh netizens komentar buruk tentang dia. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto Bastian tidak pernah disakiti oleh netizen & # 39; komentar buruk tentang dia © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Saya biasanya memblokirnya jika komentarnya benar-benar ceroboh, karena di Instagram saya tidak semua orang dewasa, ada juga anak kecil yang mengikuti. Jika komentarnya nusuk tapi tetap aman ya tidak di hapus, tapi kalau uda jorok baru diblokir, "lanjutnya lagi.

Meski begitu, meski ia terlihat percaya diri dan sehat, Bastian sering merasa kasihan kedua orangtuanya. Alasannya, ayah dan ibunya adalah pengguna media sosial yang aktif dan cukup sering membaca komentar atau kolom berita tentang hal itu.

"Miskin mama papa, namanya media sosial gratis ya tapi mereka sedih juga baca komentarnya yang menghina jadi jika saya pribadi bebas untuk mengatakan seperti apa orangnya, hanya jika kamu terlihat sedih mama papa ya ikuti juga sedih, tapi ya kita hidup dulu sekali jadi bahagia aja. Meski saya jelek sekarang oke, bikin orang senang, "pungkasnya

Berita Foto

Sumber