Mengenai Kapan Nidji Akan Kembali, Begini Komentar Sang Vokalis Gosip Selebriti

Mengenai Kapan Nidji Akan Kembali, Begini Komentar Sang Vokalis

Kapanlagi.com – Tentu bukan hal yang mudah untuk Giring Nidji meninggalkan band yang telah mengangkat namanya di industri hiburan Tanah Air. Memilih untuk terjun ke dunia politik, Giring mengakui bahwa dia mendapat tanggapan yang beragam saat meminta izin dari rekan-rekannya di Nidji dan juga penggemar.

"Berat, berat, tanggapan awal dari beragam teman Beberapa orang belum memikirkannya, ada yang diterima Mungkin teman harus tahu mengapa pas tanggal 31 Desember kemarin menangis dari teman Nidji yang sangat melawan dan Tidak terlihat ketulusan pada hari itu mereka benar-benar tulus, itulah yang membuatku begitu tersentuh, itulah yang membuatku menangis, karena mereka begitu tulus, mereka sungguh menakjubkan, "aku Giring , saat ditemui di Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (16/1).

Keputusan untuk terjun ke dalam politik tentu membuat Nidji harus tidur & # 39; untuk waktu yang singkat. Namun, Giring mengungkapkan bahwa saat ini dia hanya meminta izin dan restu untuk melakukan apa yang dia inginkan sebelum kembali bersama Nidji.

 Lean memastikan dia akan melangkah mundur bersama Nidji © KapanLagi.com/Budy Santoso "width =" 640 "height =" 427 "/> <span> Giring memastikan dia akan melangkah mundur bersama Nidji © KapanLagi. com / Budy Santoso </span> </div>
<p> "Jika pemilihan legislatif saya bekerja keras di legislatif, jika saya melanggar legislatif lagi, saya ingin hidup saya diwarnai, ada kemungkinan, ada sebuah panggilan. <i> <i> benar <i> dasar <i> Saya seorang musisi yang sudah saya rasakan jika emang bangkit dari kuburan, ya sudah, konsep konser siap <i> tepat </i> <i> pencahayaan yang tepat </i>] semua <i> tepat </i> ya ke Indonesia semua di <i> rencanakan </i> nah lah, kita punya 15 tahun di industri ini, kita tidak bisa melakukan tur <i> yang tepat </i> "lanjutnya. </p>
<p> Sedangkan personil Nidji yang akan melangkah tanpa Giring dengan nama <b> NEV Plus </b> mengaku jika hari ini mereka terbuka untuk siapapun yang ingin mencoba berpeluang menjadi vokalis. Alasannya, <a href= Randy Nidji mengakui bahwa NEV Plus adalah platform bagi mereka dan siapa saja yang belajar bersama dalam musik.

"Kami terbuka benar-benar untuk yang memiliki (keinginan) penjelajah di dunia musik, terus menginginkan musik eksploratif Karena ini seperti platform kreatif, Plus, jadi ini platform dipelajari bersama sebagai musisi yang dikatakan setengah-tidak terlalu muda, tapi tidak terlalu tua, jadi kita tetap ingin sekarang "kata Randy.

Tentu Baca ini?

(kpl / far / ntn)

Sumber