Press "Enter" to skip to content

Kenakan Hijab Syari, Rezeki Dina Lorenza Tetap Mengalir Gosip Selebriti

Comments

Kenakan Hijab Syari, Rezeki Dina Lorenza Tetap Mengalir

Kapanlagi.com – Sejak memutuskan untuk beremigrasi 8 tahun yang lalu, artis cantik Dina Lorenza lebih bertekad mengenakan kemeja longgar dan jilbab yang Tutup dada. Meski takut kehilangan pekerjaan, bidang rezeki untuk Dina hanya terbuka lebar setelah memutuskan untuk berhijab. Apalagi saat ini ia masih membintangi berbagai sinetron layar.

"Dulu saya beritahu Sinemart bahwa Bismillah saya menggunakan jilbab, mereka bilang tidak apa-apa maka itu akan disesuaikan (karakter) Tidak sampai sebulan diberi tahu (bekerja dengan karakter) saya berpikir ke arah apakah Ini adalah rezeki yang sudah disiapkan. Dia tidak akan ninggalin kita, "kata Dina Lorenza, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018).

 Setelah memakai jilbab, Dina Lorenza benar-benar membanjiri rezeki. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya Setelah mengenakan jilbab, Dina Lorenza benar-benar membanjiri rezeki. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Merefleksikan dari pengalamannya, wanita berusia 42 tahun tersebut mengungkapkan bahwa mengenakan jilbab tidak akan mencakup keberuntungan seorang wanita. Sebenarnya, ini bisa membawa bekal baru yang lebih baik dan membawa kebaikan untuk diri mereka sendiri dan orang lain selama tidak dipaksakan dan dari hati.

"Tidak benar saya dulu mengira itu (membatasi rezeki), tapi saya diberitahu, insya Allah akan lebih baik (setelah memakai jilbab). Yang penting tidak dipaksakan (memakai jilbab), "tambahnya lagi.

Kini, setelah mengenakan syjatan syari, Dina masih menerima berbagai tawaran sinetron. Meski tak lagi menjadi karakter utama, Dina hanya menikmati peran barunya. Menurutnya, adalah hal yang wajar jika terjadi perubahan cor dan regenerasi di layar sinetron

"Jika saya sekarang berperan sebagai ibu, tidak mungkin menjadi remaja lagi," katanya.

adalah tempat dari bagian-bagiannya,

Berita Foto

Sumber