Teringat Sosok Mendiang Mike Mohede, Delon Jagokan Joan Di Indonesian Idol Gosip Selebriti

Teringat Sosok Mendiang Mike Mohede, Delon Jagokan Joan Di Indonesian Idol

Kapanlagi.com – Sebagai alumni Indonesian Idol pertama, Delon Thamrin juga berbagi kebanggaannya dengan para finalis. Ia menilai, saat ini sudah banyak penyanyi muda berbakat berusia di bawah 20 tahun. Hal ini tentu berbeda saat ia masih menjalani proses audisi hingga putaran spektakuler.

"Perbedaannya adalah generasi, ya beda generasi, lagu-lagunya berbeda, jadi lagunya di tahun 90an kalau sekarang tahun 2010 naik jadi nih, lagi sekarang .. waktuku hanya Karen doang hanya 16 tahun Hanya sekitar 1-2 orang di bawah usia 20, kalau sekarang hampir semuanya berusia 50% di bawah 20 tahun, keren banget, 20 tahun bisa bernyanyi dengan maksimal, artinya karirnya akan lama tuh asalnya dalam perawatan, " kata Delon Thamrin, saat ditemui di daerah Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/1).

Dalam hal menilai juga, Delon mengatakan hakim & # 39; penilaian sekarang cenderung berbeda. Selain memiliki kualitas vokal yang baik, peserta juga harus memiliki daya tarik dalam hal penampilan. Sekali lagi, tidak ditemukan saat ia mengikuti audisi Idola Idul Fitri dulu.

 Menurut Delon, sosok Joan mengingatkan dirinya pada almarhum Mike. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya Menurut Delon, sosok Joan mengingatkan dirinya pada almarhum Mike. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Berbeda, ketemu dia sekarang sebuah paket, bisa menyanyi yang sama bisa dijual wajah. Jika Anda tidak ingin menjadi gemuk menjadi kurus. Tubuh gemuk Mike Mohede, juara lagi. & # Tidak seperti Mike ada di sana kan, sekarang kualitas dan kemasannya, satu paket, "jelas Delon.

Mengingat sahabatnya, Mike Mohede [1945900]] Delon akhirnya memperjuangkan Joanita Veroni untuk memenangkan Indonesian Idol 2018. Dia mengatakan bahwa sejak pertama kali melihat Joan, Delon segera mengingat sosok almarhum Mike.

"Masih bingung, tapi gua jatuh cinta dengan Joanita Veroni, saya ingat sosok Mike Mohede di sosok wanita ini, karena tidak ada lagi peserta seperti Mike, tapi ada Joan dari cewek. Jadi ingat aja sama Mike dengan Joan, "katanya.

Jangan Lewatkan!

(kpl / rhm / tmd)

Sumber