Terjun Ke Dunia Politik, Rama Nidji Ingatkan Giring Untuk Tak Lupa Dengan Musik Gosip Selebriti

Terjun Ke Dunia Politik, Rama Nidji Ingatkan Giring Untuk Tak Lupa Dengan Musik

[Kapanlagi.com] Kapanlagi.com – Keputusan Giring Ganesha untuk kekosongan dalam kelompok musik Nidji memang telah mengejutkan banyak pihak. Khusus untuk teman-temannya. Rama sang gitaris mengatakan, awal melepas Giring terjun ke dunia politik dinilai cukup berat terutama mereka telah bersama selama lebih dari 15 tahun.

"Sebenarnya ada yang berat tapi namanya juga perjalanan, ada aja yang harus dilalui, jadi bedanya pendapat boleh saja selesai. Ya memang kita punya teman 15 tahun jadi ya susah untuk tidak bersama. Diambilnya Giring kita harus menghargai mungkin seperti itu, "kata Rama, saat ditemui di Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2018).

Meski begitu, Rama berharap jalan yang ditempuh Giring sekarang menjadi keputusan terbaik. Ia juga mengingatkan temannya untuk tetap bermain musik dan membuat lagu. Menurut Rama, Giring adalah sosok yang tak bisa lepas dari dunia musik.

 Meski awalnya berat, namun akhirnya teman Nidji melepaskan Giring untuk terjun ke dunia politik. © KapanLagi.com/Budy Santoso Meskipun awalnya berat, namun akhirnya teman Nidji melepaskan Giring terjun ke dalam politik. © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Nama ini sudah 11 tahun di industri musik, 15 tahun kita, tiba-tiba menjauh dari busur Kami berharap bisa diambil bundel yang tepat dan diraih sehingga kita harus diraih dan harus lah lah dan jangan lupa untuk tetap bernyanyi. musik karena dia memang habbit dia sedang main musik, kayaknya dia masih bikin musik bernyanyi emang ya tidak bisa keluar dari musik, "lanjutnya lagi.

Hal yang sama diungkapkan oleh sang vokalis, Giring. Ia mengungkapkan, sebelum teman-temannya di Nidji sangat berat saat melepaskan Giring ke dunia politik. Tapi saat mereka mengizinkan, Giring menangis.

"Bobot, berat, respon awal dari teman beragam, Beberapa belum memikirkan siapa saja yang menerimanya Mungkin teman harus tahu mengapa pas tanggal 31 Desember kemarin menangis dari teman Nidji yang pada awalnya sangat melawan dan Pada hari itu tampaknya tidak tulus tiba-tiba bahwa mereka benar-benar tulus. Itulah yang membuat saya begitu tersentuh. Itulah yang membuat saya menangis begitu banyak demi seikhlas ini. Sungguh menakjubkan, "berpose Giring

Jangan Lewatkan!

(kpl / far / tmd)

Sumber