‘Indonesian Idol 2018’ Masuki Babak Showcase Kedua, Siapa Yang Bertahan & Pulang? Gosip Selebriti

‘Indonesian Idol 2018’ Masuki Babak Showcase Kedua, Siapa Yang Bertahan & Pulang?

Kapanlagi.com – Akhirnya Indonesian Idol 2018 memasuki Showcase 2, setelah 12 kontestan sebelumnya telah bersaing ketat dengan menunjukkan penampilan terbaik mereka. Meriah dan penuh warna, cukup untuk menggambarkan jalannya tahap Showcase pertama.

Pada Showcase Mary sebelumnya, Abdul, Joan, Jodie, Withney, Naomi dan Glenn di posisi 7 teratas dengan suara terbanyak, malam ini Indonesian Idol akan menampilkan 8 kontestan yang tersisa. Yap, Ayu, Billy, Ghea, Ilham, JK, Kevin, Marion dan Mona lagi-lagi memberikan penampilan terbaiknya kepada juri.

Penampilan pertama dibuka oleh Ilham yang membawakan lagu Perfect Stranger dari [1945963] Jonas Biru . Berhasil membuat hakim menilai penampilannya sebagai standar tinggi, Kevin segera membuktikan dirinya dengan menampilkan single hitnya Rizky Febian Cukup Tau .

 © instagram.com/indonesianidolid "width =" 640 "/> <span> © instagram.com/indonesianidolid</span></div>
<p>[1945902] <a href= Armand Maulana [1945904] Bunga Citra Lestari ] Judika Maia Estianty dan Ari Lasso menilai bahwa teknik Kevin mirip dengan Rizky Febian. Hanya saja ketika Mona membawa Hal Terbaik yang Tidak Pernah Saya Beyonce Knowles kelima juri memberinya catatan untuk menguasai emosi.

Belum lama ini, Ayu Putri Sundari yang telah membuat Armand dan juri terkejut saat audisi melalui bakat dan penampilan SWAG naik di panggung Indonesian Idol 2018. Mirip dengan Mona, Ayu yang membawakan lagu tersebut Perhatian Charlie Puth harus mengingat catatan Judika, dimana improvisasi yang dia lakukan tidak seperti yang dia lakukan sejak audisi. BCL sendiri memberi komentar dimana Ayu harus bisa memberikan tampilan yang lebih baik.

Mengingat 2 kontestan sebelumnya membawa catatan dari juri, JK yang memilih untuk membawakan lagu Yank dari Guardian Band mencoba menampilkan kembali karakternya yang unik. Ini sebenarnya dinilai berhasil oleh juri, di mana gaya ceritanya mirip dengan aksi panggung 19459006 licin, sehingga keunikannya sendiri kembali ditampilkan JK di putaran Showcase 2 ini

Akhirnya giliran Marion Jola untuk tampil di panggung Indonesian Idol 2018 untuk membawakan lagu Near In RAN . Nuansa balada dan ayunan berhasil dinyanyikan Marion dengan nada seksi nan menggoda. Penampilannya malam ini berhasil membuat juri berdiri dan memberi standing ovation kecuali Armand. Seolah tak dapat dijelaskan dengan kejutan dalam setiap penampilan, juri tidak ragu untuk mengatakan, luar biasa & # 39 ;.

Penampilan Marion benar-benar membuat standar juri kinerja kontestan berikutnya akan meningkat. Hanya saja semua keraguan berhasil dijawab secara maksimal oleh Ghea yang memilih untuk membawakan lagu Akad Payung Teduh [1945904] . Judika dan Ari Lasso mencatat bahwa meski dengan kesan santai dan sedikit polos, Ghea masih mampu menunjukkan keunikan talentanya dan membuat kita sedikit menjauh dari bayang-bayang lagu asli yang dimainkan oleh Payung Teduh. Maia bahkan menyebutkan bahwa Ghea akan tetap menjadi bintang, tidak masalah menang atau tidak dalam kompetisi ini.

Akhirnya ada Billy yang membawakan lagu Shadow Lover Chakra Khan . Entah karena 2 penampilan yang menakjubkan sebelumnya, Billy juga mendapat catatan dari Maia jika aksinya sangat hati-hati dan mengurangi merasa antara penyanyi dan pendengarnya.

Menariknya, hanya dalam satu jam sejak diunggah oleh Indonesian Idol 2018 ke YouTube, video kinerja Ghea menghasilkan pemirsa paling banyak dengan 142.000. Secara berurutan, video Marion (39k), JK (23 k), Billy (13k), Mona (13k) dan Ilham (12 k) di YouTube hanya berada di bawah jumlah pemirsa yang diraih Ghea. .

Akhirnya 20 kontestan telah memberikan performa terbaiknya, saatnya pengumuman pemungutan suara tiba. Dengan penuh dedikasinya, delapan kontestan di putaran Showcase 2 juga menantikan pengumuman Daniel Mananta sebagai pembawa acara . Tidak hanya itu, 12 kontestan sebelumnya juga menunggu pengumuman siapa yang akan bertahan dan lolos ke babak berikutnya, terutama untuk 7 nama yang masuk dalam pemungutan suara terbanyak.

Tapi setelah diisi dengan kecemasan, akhirnya 15 kontestan dipilih untuk lolos ke babak berikutnya. Ya, mereka adalah Ghea, Joan, Marion, Abdul, Kevin, Billy, Withney, Jodie, Ayu, Mona, Chandra, Maria, Glenn dan Naomi. Dengan langkah ini Vallen, Amev, Elvan, Irine dan Ilham di Indonesian Idol 2018 harus diakhiri.

 © instagram.com/indonesianidolid "width =" 640 "/> <span> © instagram.com/indonesianidolid</span></div>
<p> Lalu, apa lagi kejutan yang akan diberikan kepada sisa 15 kontestan Indonesian Idol 2018? Akankah Marion dan Ghea tampil mendominasi kompetisi di babak berikutnya? Nantikan semua pembaruannya hanya di saluran musik <b> KapanLagi.com </b>. </p>
<h6 style= Jangan Lewatkan ini!

(kpl / ntn)

Sumber