Carissa Perusset Resmi Perankan Tokoh Keara di ‘ANTOLOGI RASA’ Gosip Selebriti

Carissa Perusset Resmi Perankan Tokoh Keara di ‘ANTOLOGI RASA’

Antologi rasa novel terlaris tahun 19459003 Ika Natassa akan diangkat ke layar lebar dalam waktu dekat. Setelah melalui proses penulisan skenario sampai berulang kali menjalani casting pemain, akhirnya karakter utama film ANTOLOGI RASA diumumkan oleh Ika Natassa di akun Instagram pribadinya. Sebelumnya, tersirat rumor bahwa Anggika Bolsterli akan memerankan karakter namun berita tersebut dipersengketakan langsung oleh Ika Natassa.

Tidak butuh waktu lama, pada 14 Januari 2018, melalui akun Instagram pribadinya, Ika secara resmi mengumumkan pemeran "Keara Tedjasukmana" di ANTOLOGI TASTE . Wanita itu bernama Carissa Perusset . Menurut Ika, setelah empat tahun berburu mencari aktris yang cocok bermain Keara, dia baru saja menemukan jawabannya di sosok Carissa.

 Pernyataan resmi Ika yang mengumumkan karakter Keara. © Instagram / ikanatassa Pernyataan resmi Ika yang mengumumkan karakter Keara. © Instagram / ikanatassa

Ika mengatakan, dari semua karakter wanita yang dia tulis di buku, karakter Keara cenderung berbeda dari yang lain. Menurutnya, Keara adalah kombinasi antara wanita cantik, cerdas, santai dan mandiri. Tapi di sisi lain, Keara juga wanita yang patah hati, menderita dan rapuh. Ika menggambarkan sosok Keara sebagai "kekacauan yang indah".

Ika dan timnya menghabiskan bertahun-tahun mencari aktris yang mampu menggambarkan semuanya. Sampai akhirnya beberapa bulan yang lalu, ia merasa klik dengan Carissa Perusset. Tanpa basa-basi lagi, Ika pun langsung mendaulatnya sebagai sosok Keara yang sudah mencarinya.

 Menurut Ika, segala sesuatu yang ada di dalam Keara dalam novel ini ada pada sosok Carissa Perusset. © Instagram / carissaperusset Menurut Ika, segala sesuatu yang ada di dalam Keara dalam novel ini ada pada sosok Carissa Perusset. © Instagram / carissaperusset

Meski tidak berakting di dunia akting Tanah Air, sosok Carissa Perusset sendiri tidak asing dengan media sosial. Sebagai influencer media sosial, namanya dikenal luas dalam generasi milenial. Selain karyanya sebagai model, ia juga pernah tampil di rangkaian web yang dibuat oleh KapanLagi.com®, AnakArtis Season 2 dengan Valerie Thomas .

Ternyata, hadirnya Carissa di industri film Indonesia membawa udara segarnya sendiri. Tentu saja, penggemar berat novel Antologi Rasa semakin penasaran bagaimana tokoh Carissa membawa karakter Keara di film layar lebar. Menurut Anda bagaimana KLovers?

Berita Foto

Sumber