Press "Enter" to skip to content

Pelakor Termasuk Tindakan Pidana? Ini Jawaban Hotman Paris Hutapea Gosip Selebriti

Comments

Pelakor Termasuk Tindakan Pidana? Ini Jawaban Hotman Paris Hutapea

Instagram Hotman Paris Hutapea bukan hanya tentang kesenangan. Pengacara terkenal yang berlangganan artis ini juga sering memberikan pengetahuan dan informasi kepada pengikutnya tentang hukum di Indonesia. Dia juga sering menjawab banyak pertanyaan orang.

Melalui sebuah video yang diunggah pada hari Minggu pagi (14/1), Hotman mengatakan bahwa dia baru saja mendapat pertanyaan dari seorang wanita. Wanita itu meminta Hotman apakah mencintai suami pria termasuk tindakan kriminal.

Bertempat di Eco Park Ancol, pengacara terkenal dengan cincinnya dijawab via video jawaban wanita seksi tersebut. Jawaban dari Hotman tidak berbelit-belit dan mudah dimengerti.

"Mencintai suami orang, pacaran dengan suami orang, bukan tindak pidana, hanya jika lagi hubungan intim, kalau lagi eksekusi, jika tertangkap ada dua kemungkinan satu jika ditangkap satpol PP atau polisi tidak bisa dihukum Karena tidak ada keluhan dari istri si cowok, "kata Hotman.

"Tapi kalau ada yang mengeluh tentang istri suami (yang berselingkuh) maka itu adalah perzinahan, jadi pandai berpacaran," lanjut pria 58 tahun itu.

Inti dari apa yang Hotman katakan, berselingkuh dengan suami seseorang bukanlah sebuah kejahatan (selama tidak ada laporan istri). Tapi tetap saja tidak dilakukan ya action rebut pria atau yang biasa dikenal pelakor ini.

Berita Foto

Sumber