Santai Bercelana Pendek, Liam Gallagher Tiba Di Jakarta Gosip Selebriti

Santai Bercelana Pendek, Liam Gallagher Tiba Di Jakarta

– Mantan vokalis band Oasis Liam Gallagher tiba di Jakarta, hari ini (13/1) pukul 18.30 sampai menghibur penggemar dalam sebuah konser berjudul LIAM GALLAGHER dari OASIS – WORLD TOUR 2018.

Menggunakan kacamata hitam, Liam terlihat sangat rileks dengan celana pendek hitamnya. Mantan vokalis Oasis band ini juga terlihat disambut oleh para penggemar setibanya di bandara.

[1945908] [1945908] Liam Gallagher tiba di Jakarta (Kredit: Miki Adhitia) "width =" 670 "/> Liam Gallagher tiba di Jakarta (Kredit: Miki Adhitia)

Meski sempat ditunda setelah konser yang dijadwalkan di Indonesia pada 8 Agustus 2017 dan kemudian entah kenapa, akhirnya kali ini fans pasti akan bisa menikmati aksi panggung Liam Gallagher.

Persiapan untuk konser itu sendiri sudah mencapai 99%. Bahkan untuk penjualan tiket hanya tersisa beberapa kelas seperti kelas Festival dan Rock Pit.

[1945908]  (Kredit: Miki Adhitia) "width =" 670 "/> <span> (Kredit: Miki Adhitia) </span> </div>
<p> Dalam konser nanti, Liam akan tampil dengan durasi sekitar 120 menit. Akan ada 18 lagu yang dinyanyikan oleh saudara perempuan Noel Gallagher. Semua lagu dari album baru akan dikirimkan. </p>
<p> Bagi mereka yang ingin mendengar Liam menyanyikan lagu Oasis, ia berencana untuk memberikan pertunjukan spesial termasuk membawa lagu hits mantan bandnya. Bahkan mencapai 60% akan membawakan lagu Oasis. </p>
<p> <b> (kpl / mit) </b></p>
</p></div>
</pre>
</pre>
<p><a href=Sumber