Press "Enter" to skip to content

Jadi Psikopat, Isyana Sarasvati Didampingi Oleh Arifin Putra Gosip Selebriti

Comments

Jadi Psikopat, Isyana Sarasvati Didampingi Oleh Arifin Putra

[KapanLagi.com] Kapanlagi.com – Penyanyi yang cantik dan berbakat, Isyana Sarasvati baru saja merilis video musik terbaru untuk lagunya yang berjudul Book Sheet ]. Sesuatu yang berbeda dari MV ini dengan video Isyana sebelumnya. Kali ini untuk pertama kalinya dia dipasangkan dengan aktor profesional, Arifin Putra . Biasanya Isyana tampil sendiri di MV atau teman, tapi kali ini dia mencoba keluar dari zona kenyamanan .

" Lembar Buku sangat menggairahkan dan merupakan pengalaman baru karena saya mendapat kesempatan juga untuk bekerja sama dengan Arifin Putra dan dia karena karakter dalam MV I sangat benar-benar membangun diri secara emosional. Bisa dipikir saya bisa marah, "kata Isyana saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (12/1).

Kalau untuk konsep video, Isyana mengatakan untuk bertanya kepada sutradara, karena dia hanya sebagai aktor. Wanita berusia 24 tahun ini hanya menyampaikan gagasan yang sangat ekstrem karena album terbarunya yang berjudul PARADOX memang memiliki tema Isyana yang sangat paradoks dan sensitif.

"Bagaimana cara menggambarkannya sehingga orang melihat video klip tunggal pertama Terpesona dan keduanya merasa: Wih benar-benar berbeda ya Akhirnya aku berkolaborasi dengan Sakti Marendra, terus & # 39; 39; Eh bagaimana ya jika kita membuat kayak psycho gitu & # 39 ;, akhirnya kita ide godog, ya saya akhirnya sudah ngomong. Kenapa pengem kayak gitu ya ya ada yang baru aja karena belum pernah ada konsep video klip yang saya punya ceritanya. Lebih pengin cerita plot yang ada tapi yang tidak mudah ditebak, "kisah Isyana.

Dalam MV Isyana terbaru ini memang memiliki peran ganda. Tak ada Isyana yang manis di sini. Bahkan penyanyi OST movie The LOVES OF LOVE 2 juga jarang tersenyum dalam MV ini. Untungnya perannya sebagai psikopat wanita, Isyana tidak banyak belajar.

"Tidak begitu banyak disini karena klip video jadi tidak ada suara Jadi tidak terlalu banyak bicara, ekspresi lebih meniru, atau lebih banyak diem .. Lebih banyak sih karena saya juga emang sekolah pentas seni juga dulu dan di sana akting kelas dan akhirnya setelah lulus bisa beraktifitas di video clip. Sangat membantu dan akhirnya kepake juga setelah tiga tahun, "pungkas isyana

Jangan Lewatkan!

(kpl / aal / pit)

Sumber