Sheila Majid The Concert Jakarta 2018 Ditunda, Simak Detailnya Gosip Selebriti

Sheila Majid The Concert Jakarta 2018 Ditunda, Simak Detailnya

Kapanlagi.com – Fans Sheila Majid bersiap menonton konser SHEILA MAJID THE CONCERT pada tahun 2018 harus bersabar. Konser yang akan digelar pada 20 Januari ini terpaksa ditunda. Dari rilis resmi yang diterima oleh KapanLagi.com, konser tersebut ditunda karena masalah teknis yang tak terhindarkan.

Penyelenggara, IME Group, mengungkapkan permintaan maaf mereka atas penundaan konser tersebut. Dan sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut tentang alasan dibalik penundaan konser ini. Penyelenggara berjanji untuk segera mengumumkan jadwal konser baru.

Untuk KLovers yang telah membeli tiket jangan sedih ya. Pihak promotor berjanji bahwa tiket yang dibeli bisa digunakan nanti saat jadwal konser baru diumumkan. Dan bagi KLovers untuk memutuskan untuk tidak bertukar tiket dengan uang, bisa mendapatkan kesempatan untuk meng-upgrade tiket secara gratis. Khusus untuk pemegang tiket premium, mereka akan mendapatkan barang dagangan resmi dari Sheila Majid.

Jika KLovers membutuhkan info lebih lanjut tentang konser Sheila, Anda dapat mengirim email ke support@loket.com .

Meskipun berasal dari Malaysia, sebenarnya Sheila Majid bukanlah nama baru di kancah musik Indonesia. Penyanyi dengan nama lengkap Shaheila bint Abdul Majid telah diterima oleh pecinta musik negara ini melalui serangkaian lagu seperti Sinaran Black White Life Lagenda .

Setelah konser yang sukses di Malaysia yang membuka tur keliling dunia, Sheila Majid memilih Jakarta sebagai tempat konser berikutnya. Bermitra dengan IME Productions, penyanyi ini juga menunjuk Ibukota Indonesia sebagai titik kedua dari seluruh rangkaian tur konser dunianya.

(kp / dka)

Sumber