Rayakan Satu Tahun Pacaran, Christian Bradach Akan Nikahi Baby Margaretha? Gosip Selebriti

Rayakan Satu Tahun Pacaran, Christian Bradach Akan Nikahi Baby Margaretha?

– Artis Cantik Baby Margaretha sekarang nampaknya berbunga. Pasalnya, hubungan asmara dengan kekasihnya, Christian Bradach telah menginjak satu tahun pacaran. Mengingat keduanya sama-sama serius, maka apakah dalam waktu dekat Christian dan Baby akan mengadakan acara pertunangan?

Belum, saya harus bertanya cincin dulu, saya belum tahu dia setuju dengan apa enggak, dia sudah siap apa yang belum, saya tidak tahu. Jika saya sering bertemu orang tuanya di Bandung , "kata Christian Bradach, saat ditemui di nomor Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/1/2017).

 Hubungan keduanya mendapat lampu hijau keluarga besar. © KapanLagi.com/Budy Santoso Hubungan keduanya mendapat lampu hijau dari keluarga besar. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Pernyataan Kristen direspon oleh Baby segera. Menurut Baby, orang tuanya sekarang memberi lampu hijau atas hubungannya yang terus berlanjut dengan orang Kristen.

"Jika orang tua bebas, bagaimana cara saya. Orang tua setuju – setuju dengan keadaan saya, yang akan saya jalankan sendiri," jawab Baby. Itu segera dijawab oleh orang Kristen, "Ayahnya sendiri adalah bule, ayahnya adalah blaster Jerman."

[1945908]  Bayi dan Kristen akan menikah pada tahun 2018. © Instagram / babymargaretha21 Bayi dan Kristen akan menikah pada tahun 2018. © Instagram / babymargaretha21

Selanjutnya, Christian dan Baby membocorkan rencana pernikahan mereka sedikit. Menurut Christian, keduanya akan menikah di tahun ini. Namun, pernikahan tersebut berlangsung di Austria.

"Ya, tahun ini, kami tahu, tapi kami tidak ingin mengumumkan rahasia, kejutan, kejutan, (rencana pernikahan) di Austria," kata Christian.

Berita Foto

Sumber