Press "Enter" to skip to content

Kolaborasi Bareng Iwan Fals, Via Vallen Bangga Sekaligus Canggung Gosip Selebriti

Comments

Kolaborasi Bareng Iwan Fals, Via Vallen Bangga Sekaligus Canggung

Penyanyi dangdut Via Vallen mengaku sangat senang bisa terlibat dalam Greater Specialist Indosiar 23 Tahun yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (19459002) JCC ), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/1) malam.

"Ini adalah pertama kalinya Via mengisi puncak ulang tahun Indosiar, biasanya ketika tahun lalu ulang tahun Indosiar, saya bertanya-tanya kemarin kapan saya bisa mengisi puncak, Alhamdulillah sekarang dalam kesempatan cinta, "kata kekasih itu.

Hal lain yang membanggakan untuk Via adalah dia memiliki kesempatan untuk berkolaborasi dengan Iwan Fals yang legendaris. Via yang memang mengidolakan Iwan Fals pun tak menyangka akhirnya bisa duet lagu dangdut berjudul A Red Rose.

[Via9] [] [] [] [] [] []

"Jadi ada bonus, Iwan Fals bisa berkolaborasi jadi rasanya saya tidak berpikir Iwan Fals adalah legenda banget .. Fansnya banyak banget kan .. Via juga mengagumi karyanya, Via keluarga menyukai karya yang sama. untuk Via, "katanya.

Meski awalnya canggung, Via akhirnya bisa berkolaborasi dengan baik. Dia juga tidak akan melupakan pengalaman menyanyi yang berharga dengan penyanyi Bento . "Ini canggung tapi Iwannya Om encer suasananya terus, saya canggung, Om Iwan ngajakin bercanda," kata Via.

"Yang jelas sombong, karena kita tahu Om Iwan itu idealis, lihat apakah dia ingin menyanyikan lagu dangdut, ya kita sebagai penyanyi dangdut ya bangga karena legenda Iwan Fals sendiri yang idealis dalam berkarya hanya mau bernyanyi. Lagu dangdut. Via yang sama kembali menjadi kebanggaan tersendiri, "pungkasnya.

Lihat Berita Lainnya:

(kpl / rhm / frs)

Sumber