Inul Daratista Cerita Pengalaman Naik Jet Pribadi, Nyesel Nangis 3 Hari Gosip Selebriti

Inul Daratista Cerita Pengalaman Naik Jet Pribadi, Nyesel Nangis 3 Hari

Kapanlagi.com – Di tengah kemacetan yang disebut kemacetan terestrial, transportasi udara menjadi alternatif bagi seniman Indonesia, apakah Heli atau Jet Pribadi. Tentu saja, harga tidak main-main. Namun, karena kemudahan dan kecepatan yang ditawarkan, banyak seniman akhirnya tidak mau lama berfikir untuk menggunakannya.

Pedang yang terkenal, Inul Daratista ternyata memiliki pengalaman yang sangat unik saat menaiki jet pribadi. Selama ini ia jarang terlihat memamerkan transportasi udara, padahal sebenarnya di era pertama, penggagas goyang goyang ini kerap naik. Sayangnya saat itu dia belum menggunakan media sosial.

Yang menarik adalah, Inul tidak pernah merasa kasihan dengan jet jet pribadi. Alasan utamanya adalah karena harganya gila. Saat itu, istri Adam Suseno terpaksa mengendarai jet pribadi karena kesalahan yang dia buat sendiri. Inul juga merasa menyesal, menangis 3 hari 3 malam! 🙂

"Seandainya saja saat-saat fenomena yang pernah saya alami secara sosial, IG, Twitter dan lainnya, mungkin Io memamerkan JET / pesawat pribadi dari pesawat kepresidenan, heli sampe kemewahan pribadi. . NDESO sedikit ra opo-opo yo rek.Exclusive kali pernah menyewakan pesawat jet Jakarta-Surabaya 150 juta sekali terbang karena terlilur khilaf menerima pekerjaan ganda, lupakan hahaha sehari sama. Setelah 3 hari 3 nangis nyesel, "kenang wanita asal Pasuruan di judul dari pos video.

Inul dikenal sebagai sosok yang sangat beralasan dan jujur. Dia bahkan tidak segan menyebut dirinya wong ndeso, meski sebenarnya dia sangat sukses, entah berbisnis atau di dunia hiburan.

"Ndesooo …. iya ndeso memang, tapi Alhamdulillah gusti Allah paringi aku sehat, rezeki, dihibur disini dan di sana, iso bumped motor mopur, golek uang asli halal iki rek-rek 30-1hour jadi horang khaayaaah untuk sesaat Mabuurrrr yuuuuukkk Terima kasih bapak Kemenangan, "pungkas Inul.

Sumber