Press "Enter" to skip to content

Hemat Biaya Pacaran Jadi Salah Satu Alasan Ringgo Agus Jodohkan Bjorka Sedari Kecil? Gosip Selebriti

Comments

Hemat Biaya Pacaran Jadi Salah Satu Alasan Ringgo Agus Jodohkan Bjorka Sedari Kecil?

Kapanlagi.com – Aktor Ringo Agus Rahman memiliki cara sendiri untuk membesarkan anak-anak. Selain sering mengunggah moment disertai dengan caption lucu di media sosial Instagram, sebenarnya Ringgo termasuk selektif orang tua, lho. Terutama untuk urusan jodoh anak.

Meskipun saat ini Bjorka Dieter Morscheck masih di bawah dua tahun, Ringgo telah memikirkan pendamping hidupnya yang menopang hidupnya. Ternyata, hal itu dipelajari untuk merefleksikan pengalamannya dalam urusan cinta.

"Saya terlambat berkencan, 32 tahun menikah karena jodohnya tidak datang dan itu bukan uangnya di tahun 20-an .. Saya rasa jika saya adalah Jodohin Bjorka sekarang – meskipun dia menjadi gumam & # 39; Ini bukan waktu Siti Nurbaya! Tapi jika saya memilih kece yang berat dia akan berkata, Terima kasih, Abah !, # Rimba, kapan Bertemu di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (4/1).

 Belajar dari pengalaman hidup, Ringgo juga berpikir untuk menemukan pasangan Bjorka. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya Belajar dari pengalaman hidup, Ringgo juga berpikir untuk menemukan pasangan Bjorka. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Selain belajar dari pengalaman hidup, ternyata masalah keuangan menjadi salah satu penyebab Ringgo ingin mencocokkan anaknya sejak kecil. Menurutnya, berulang kali bertemu dengan orang-orang yang kurang tepat membuat pengeluaran untuk pendekatan dan berpacaran menjadi tidak terkendali.

"Emang mencari teman yang mudah? Sulit untuk tahu Kita harus pindah sekolah dulu, yang menurut kita bukan jodoh kita .. saya harus PDKT lagi jajanin dia lagi Berapa biaya yang saya keluarkan sampai saya menemukan orang yang tepat "Bukan soal perhitungan tapi kalau bisa cari mak comblang yang tepat Bjorka dia akan menghemat uangnya dan semua pengeluarannya untuk orang yang tepat. Ini sebenarnya prinsip ekonomi karena saya kuliah di perguruan tinggi. Apalagi lebih karena menyimpan aja sih. Karena keluargaku bukan boros boros, "katanya santai.

Lebih jauh lagi, Ringgo juga mengatakan semua hal ini akan membutuhkan proses yang panjang. Menurutnya, dengan mencocokkan Bjorka karena dia kecil, bukan berarti dia sedang terburu-buru dalam urusan jodoh pribadi anak tersebut.

"Ya, Anda tidak perlu melakukan aktivitas dulu, ini adalah proses yang kami ketahui, kami bertemu dengan orang-orang yang tidak dapat Anda undang langsung dengan Kawin yuk! Proses yang biasa saya katakan sudah siap tapi gadis itu tidak ada saya siap tapi uangnya kalau sudah ada cewek jadi kapan bisa kawin, "katanya.

Berita Foto

Sumber