Press "Enter" to skip to content

Ini Kenapa Talenta Ghea Indrawari Bakal Mencuri Hati Kalian Lewat Indonesian Idol! Gosip Selebriti

Comments

Ini Kenapa Talenta Ghea Indrawari Bakal Mencuri Hati Kalian Lewat Indonesian Idol!

Kapanlagi.com – Saya dapat menjamin bahwa tahap audisi Indonesian Idol adalah momen paling menarik untuk didengarkan. Selain banyak hal yang menghibur, pada tahap ini banyak talenta berbakat yang siap menjadi idola baru dunia musik dan kita bisa mengantisipasinya dengan cepat. Seperti Ghea Indrawari misalnya.

Pada tahap audisi ini, para juri setuju untuk mengakui talenta Gna Indrawari. Tapi secara pribadi, nampaknya kita tidak membutuhkan pemahaman musik yang luas untuk bisa mengagumi talenta Ghea seperti yang dialami Judika Maia Estianty Ari Lasso Armand Maulana . Pertimbangkan video di bawah ini.

Suara karakter dan sifat tenang, Ghea mampu menghadirkan baik gagasan dan emosi pada setiap lagu yang dibawanya. Lebay ? Saya juga tidak berpikir begitu. Semua itu bisa Anda buktikan melalui beberapa lagu sampul yang dia upload di saluran YouTube miliknya .

Sepanjang tahun 2017, Ghea telah mengunggah 8 lagu penutup termasuk Issues courtesy Julia Michaels yang dia lakukan di panggung audisi Indonesian Idol baru-baru ini. Semuanya digarap dengan serius, baik dari segi vokal, urutan musik, sampai presentasi visual. Dengan jumlah ratusan ribu sampai satu juta pemirsa di setiap video sampulnya, bakat Ghea benar-benar mencuri perhatian orang.

 © instagram.com/gheaindrawari "width =" 640 "/> <span> © instagram.com/gheaindrawari</span></div>
<p> Nah selain itu kontestan yang berasal dari Singkawang, Kalimantan Barat sebenarnya juga tidak pernah mengikuti ajang pencarian bakat lainnya sebelum Indonesian Idol. Meski tidak bisa lepas landas, pada 2016 lalu Ghea Indrawari telah mengikuti the Rising Star dengan lagunya <i> Lush Life <a href= Zara Larsson .

Jika Anda melihat berbagai momen yang dia posting di Instagram, mahasiswa seni di Universitas Negeri Yogyakarta sangat menyukai musik. Tak hanya itu, secara mental sebagai penyanyi juga telah dilatih melalui berbagai pertunjukan di berbagai kafe lokal dan acara besar.

 © instagram.com/gheaindrawari "width =" 640 "/> <span> © instagram.com/gheaindrawari</span></div>
<p> Semakin lengkap karena Ghea Indrawari juga memiliki penampilan yang cukup mewakili karakternya. Muda, ceria dan <i> bersemangat </i> Ghea sering <i> posting </i> dalam mode <i> kasual </i> dan juga gaya yang penuh warna. Cukup mewakili gairahnya sebagai seorang pemuda. </p>
<p> Sepertinya tidak heran melihat jumlah 157 ribu pengikut di akun Instagram pribadinya. <i> Nah </i> jika tidak tertarik dengan bakatnya dalam bernyanyi, setidaknya Ghea tetap bisa menjadi salah satu referensi terbaik untuk Anda dalam penampilan. </p>
<div class=

Dengan wajah imut, penampilan imut dan dianugerahi bakat emas dalam bernyanyi, Ghea Indrawari benar-benar seorang penyanyi yang memiliki masa depan di industri musik. Nah, bagaimana menurut Anda, KLovers?

Jangan Lewatkan Ini, KLovers!

(kpl / ntn)

Sumber