Setelah Mangkir Dari Panggilan, Reza Artamevia Akhirnya Hadir di Sidang Aa Gatot Gosip Selebriti

Setelah Mangkir Dari Panggilan, Reza Artamevia Akhirnya Hadir di Sidang Aa Gatot

Kapanlagi.com – Persidangan kasus hukum yang menjerat Gatot Brajamusti diadakan kembali pada hari Selasa (9/1/2018). Seperti yang sudah diketahui, Aa Gatot tertangkap dalam beberapa kasus, seperti kepemilikan spesies yang terancam punah, senjata api dan kasus tidak bermoral. Dalam persidangan, salah satu saksi kunci akhirnya hadir, dia adalah seorang musisi senior Reza Artamevia .

Setelah empat kali kalah dalam persidangan, Reza akhirnya meluangkan waktu untuk hadir. Kedatangannya akan menjadi angin segar bagi kasus Aa Gatot. Alasannya, Reza adalah salah satu saksi kunci dalam kasus amoral yang dihadapi Gatot Brajamusti. Merasa lega telah memenuhi panggilan tersebut, Reza juga menceritakan kondisinya saat berada di ruang sidang.

"Alhamdulillah saya lega datang dan menjelaskan apa itu karena semua hakim juga sangat keren, tanyakan saja apa adanya dan saya bersaksi semuanya bersumpah, dengan Quran jadi enggak sama sekali tidak ada rekayasa," kata Reza Artamevia, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (9/1).

 Dalam persidangan Aa Gatot, Reza memberikan kesaksian yang benar. © WhenLagi.com/Budy Santoso Dalam persidangan Aa Gatot, Reza memberikan kesaksian yang benar. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Reza juga mengatakan, semua pernyataan yang dia sebutkan di ruang sidang tidak dapat direkayasa. Sebagai saksi, dia memiliki tanggung jawab untuk berbicara dengan jujur. "Apa yang disampaikan kepada saya adalah apa adanya dengan kebenaran, hanya itu yang bisa saya katakan," lanjutnya.

Selanjutnya, Reza mengaku menyerahkan segalanya kepada pihak berwenang. Tapi tidak mungkin, dia akan bersiap dipanggil lagi jika kesaksiannya masih dibutuhkan di sidang berikutnya.

"Ya, kalau begitu, kita tinggalkan saja. Pokoknya apa tugas saya, saya melakukannya, itu saja, apapun kebenarannya, keadilan dijunjung tinggi," katanya saat dia lewat.

Berita Foto

Sumber