Kabar Duka, Yon Koeswoyo Vokalis Band Koes Plus Meninggal Dunia Gosip Selebriti

Kabar Duka, Yon Koeswoyo Vokalis Band Koes Plus Meninggal Dunia

Kapanlagi.com – Kabar kesedihan berasal dari kancah musik country. Kali ini kita harus kehilangan salah satu legenda yang telah berakting sejak tahun 1970an. vokalis band Koes Plus menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Jumat (5/1/2018).

Sebelumnya, berdasarkan informasi yang dikutip dari laman penggemar resmi Koes Plus, Yon Koeswoyo dirawat di rumah sakit beberapa kali. Pada Rabu malam (27/5/2017), Yon menderita sesak napas dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Eka Tangerang.

Meski semakin membaik, namun pada Jumat malam (29/5/2017), kondisi Yon memburuk lagi. Sampai akhirnya pada tanggal 3 Juni 2017 Yon dirawat di ICU dan harus menjalani dialisis. Tapi sampai sekarang masih belum diketahui penyakit apa yang diderita Yon Koeswoyo.

[1945909]  Legenda musik Indonesia, Yon Koeswoyo harus mati hari ini. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya Legenda musik Indonesia, Yon Koeswoyo harus mati hari ini. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Berita ini pertama kali diedarkan melalui pesan rantai atas nama personil Koes Plus lainnya, Nomo Koeswoyo . Koesnomo Koeswoyo sendiri adalah salah satu personil band Koes Plus yang juga kakak dari Yon Koeswoyo.

[1945902] Inalillahi wainalillahi rojiun Telah meninggal dengan tenang Brother, Brother, Dad, tercinta Eon Yon Koeswoyo (Koes Brothers / Koes Plus), pagi ini Jumat 5 Januari 2018. Rumah pemakaman Jl Salak Pamulang. Tuhan kepada Rumah Tuhan di Surga, dan untuk keluarga yang ditinggalkan diberi keteguhan untuk mengiklaskan kembali Yon Mas Yon kepada Tuhan. (berita kesedihan dari Mas Nomo Koeswoyo, Magelang) "laporan duka cita diterima oleh KapanLagi. tim com®, Jumat pagi.

 Ryan d & # 39; Masiv juga menyampaikan belasungkawanya melalui akun Instagram pribadinya. (Kredit: Instagram / rianekkypradipta) Ryan d & # 39; Masiv juga menyampaikan belasungkawanya melalui akun Instagram pribadinya. (Kredit: Instagram / rianekkypradipta)

Berita serupa juga diketahui melalui upload Ryan Ekky Pradipta personil d & # 39; Masiv . Melalui upload fotografnya dengan legenda di rumah sakit, Ryan juga mengucapkan duka cita.

selamat tinggal Yon Koeswoyo, terima kasih telah menjadi anggota warna musik country dengan karya legendarismu!

(kpl / tmd)

Sumber