Liam Payne Dan Rita Ora Beri Teaser Untuk Lagu Duetnya Di ‘FIFTY SHADES FREED’ Gosip Selebriti

Liam Payne Dan Rita Ora Beri Teaser Untuk Lagu Duetnya Di ‘FIFTY SHADES FREED’

Kehadiran LIMA BELAS DIPERLUKAN merupakan kelanjutan dari LIMA SHADES OF GRAY dan LIMA SHADES DARKER akan mewarnai kembali bioskop internasional industri. Tapi jangan lupa juga soundtrack yang ada dan menguatkan cerita film.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Liam Payne dan Rita Ora [1945909] dapat memberi isyarat jika mereka akan menjadi duet untuk sebuah lagu yang menjadi soundtrack film LIMA SHADES FREED . Setelah mengejutkan penggemar dan pecinta film di bulan Desember, Liam dan Rita sekarang memberikan penggoda untuk kolaborasi mereka.

 © instagram.com/liampayne "width =" 640 "/> <span> © instagram.com/liampayne</span></div>
<p> Seperti dilansir Billboard, kali ini Liam Payne kembali memilih Instagram untuk memposting penggoda lagu duetnya dengan Rita Ora yang berjudul <i> For You </i>. Menariknya, lagu ini menawarkan Liam dan Rita dengan tempo yang bagus serta lirik yang cukup mewakili alur cerita <i> LIMA BELAS DIPERINGATKAN </i>. </p>
<p> Video yang diposkan di Instagram membawa cuplikan dari proses kreatif yang dimiliki Liam dan Rita di studio. Selain itu, personel <a href= juga menyertakan caption yang menyebutkan bahwa lagu For You akan dirilis secara resmi pada tanggal 5 Januari 2018.

[1945909]

Di film sebelumnya, LIMA SHADES DARKER Taylor Swift [1945909] Zayn Malik juga bekerja untuk lakukan sebuah lagu berjudul I Do not Want Live Forever sebagai soundtrack -nya sukses. Karenanya kehadiran duet kematian Liam dan Rita kali ini tentu diharapkan bisa membawa kesuksesan yang sama seperti sebelumnya.

LIMA BELAS DIPERLUKAN sendiri dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 9 Februari 2018, sementara trek For You akan diretas pada 5 Januari bersamaan dengan serangkaian lagu yang menjadi film & Soundtrack. Jadi menantikan pembaruan berikutnya hanya di saluran musik KapanLagi.com .

Baca Ini Ini?

(bil / ntn)

Sumber