Ajak Anji, Padi Reborn Siap Gelar Konser ‘Ternyata Cinta’ Di Kota Malang! Gosip Selebriti

Ajak Anji, Padi Reborn Siap Gelar Konser ‘Ternyata Cinta’ Di Kota Malang!

Kapanlagi.com – Setelah 7 tahun berpisah, akhirnya Piyu Padi siap untuk kembali bergabung dan menyapa para pecinta musik. Dengan nama Padi Reborn, band yang mengusung warna musik pop / rock alternatif juga bersiap menggelar sejumlah konser kembalinya mereka ke industri musik.

Nah di bulan Februari nanti, Padi Reborn pun siap menyapa kota Malang dengan musik legendarisnya. Bersama Barrat Enterprise dan Redd Squad selaku event organizer, Padi Reborn pasti akan mengguncang kota Malang dengan lagu-lagunya pada 14 Februari nanti di Graha Cakrawala Malang.

[1945906]  © Barrat Enterprise / Redd Squad "width =" 640 "/> <span> © Barrat Enterprise / Redd Squad </span> </div>
<p> Yang lebih menarik adalah karena dalam konser bertajuk Apparently This Love Rice ini mengaitkan salah satu musisi terkenal Tanah Air, <a href= Anji berkumpul bersama dalam satu tahap. Dengan kualitas yang dihadirkan Anji melalui lagu-lagunya, jelas sekali konser ini sama sekali tidak akan merindukanmu.

Selain itu konser ternyata bahwa Cinta ini juga menyediakan paket menarik bagi Anda yang ingin berbagi cinta Valentine dengan setiap lagu cinta Padi dan Anji. Yap, Pahe Ngedate Valentine juga menawarkan 2 tiket Beras dan Anji konser dengan minuman, hujan, nuansa romantis, dan mawar. Manis benar-benar bukan?

[1945906]  © Barrat Enterprise / Redd Squad "width =" 640 "/> <span> © Barrat Enterprise / Redd Squad </span> </div>
<p> Tapi perlu dicatat bahwa Pahe Ngedate Valentine juga memiliki kuota terbatas, yaitu hanya untuk 100 pembeli pertama. Tapi bagi anda yang tidak ketinggalan, ada tiket presale dengan harga mulai dari Rp 100.000 hanya lho KLovers. </p>
<p> Mengingat acara ini akan dimeriahkan Anji dan digelar di Hari Valentine, ternyata konser ternyata the Love of the Rice menjanjikan kenangan yang tak terlupakan bagi Anda. <i> Jadi </i> nantikan update berikutnya di konser Ternyata Cinta dari Padi dan Anji hanya di saluran musik KapanLagi.com ya KLovers! </p>
<h6 style= Tentu Tahu Yang Ini?

(kpl / ntn)

Sumber