‘Finesse’, Video Baru Bruno Mars Yang Kental Dengan Nuansa Retro Gosip Selebriti

‘Finesse’, Video Baru Bruno Mars Yang Kental Dengan Nuansa Retro

Kapanlagi.com – Meski lebih sering menghadirkan nuansa retro, tapi unik dan segar jadi 2 hal yang sering kita dapatkan dari setiap karya baru Bruno Mars . Belum lagi penulisan lirik dan catatan yang menarik, tidak mengherankan jika setiap lagu sering diminati di pasar musik internasional.

Hal ini terbukti dari karya kolaborasinya Mark Ronson Uptown Funk sampai Versace On The Floor dengan nuansa retro yang menyenangkan untuk menjadi mendengarkan. Nah baru-baru ini Bruno Mars kembali menghadirkan single barunya yang lagi membawa nuansa retro dengan kental.

 © instagram.com/brunomars "width =" 640 "/> <span> © instagram.com/brunomars</span></div>
<p> Seperti dilansir Billboard, Bruno Mars juga merilis remix dari lagu Finesse yang dikemas dalam retro feel. Tidak hanya itu, kali ini Bruno Mars juga membawa penyanyi muda yang namanya melonjak, <b> Cardi B </b> tampil dalam lagu barunya dan klip video. </p>
<p> Sekilas, klip video ini masih memiliki kesan yang sama dengan Versace On The Floor, hanya hip hop dan beat R & B yang pasti akan membawa Anda kembali ke nostalgia dengan musik di & # 39 ; 80s. Jangan kaget kalau single dan klip video ini menjadi favorit banyak orang. </p>
<p>[1945909] </p>
<p> <iframe src=

Seperti diketahui, Cardi B sendiri berhasil mencuri perhatian banyak orang melalui single hitnya yang berjudul Bodol Kuning . Tidak hanya itu, Cardi B baru-baru ini menjadi artis ketiga yang berhasil membangun namanya di jajaran 3 besar untuk tangga musik Billboard Hot 100 The Beatles dan Ashanti ].

Dengan nuansa retro yang tebal, beat, dan nada yang mudah diingat sepertinya Finesse akan menjadi salah satu lagu favorit Anda di awal 2018. Nah, bagi mereka yang sudah mendengarkan single dan melihat videonya, bagaimana kabarmu? komentar KLovers?

Yakin Baca Ini Ini?

(bil / ntn)

Sumber