Setelah 5 Tahun Menunggu, Justin Timberlake Akhirnya Umumkan Album Baru! Gosip Selebriti

Setelah 5 Tahun Menunggu, Justin Timberlake Akhirnya Umumkan Album Baru!

Kapanlagi.com – Apa album terakhir Justin Timberlake apa yang kamu punya? Baik bisa jadi banyak dari kita akan menjawab PENGALAMAN 20/20 – 2 OF 2 . Penuh dengan bahan yang menyenangkan, sudah pasti, tapi harus diakui bahwa Cry Me River pembuat hit sudah terlalu lama tanpa album baru.

Meskipun pada tahun 2016 merilis single Can not Stop The Feeling yang meledak, nyatanya penggemar dan pecinta musik terus menunggu album penuh Justin. Namun seperti dilansir Digital Spy, nampaknya kami menunggu album baru Justin Timberlake akan segera berakhir.

Justin Timberlake bersiap untuk merilis album terbarunya, & # 39; MAN OF THE WOODS & # 39; © Justin Timberlake bersiap untuk merilis album terbarunya, [NEWS]

Benar, baru-baru ini Justin Timberlake mengunggah video penggoda untuk album barunya yang berjudul MAN OF THE WOODS . Hanya saja Jessica Biel [1945904] Jessica Biel tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang perilisan album tersebut, kecuali single utama yang akan hadir di 5 Januari.

"Album ini benar-benar terinspirasi oleh anak laki-laki saya, ibu saya, istri saya, keluarga saya, tapi juga sangat mengesankan dibandingkan dengan album yang pernah saya tulis, dan dari mana saya berasal dan ini album sangat pribadi, "Saya Justin Timberlake.

[1945909]

[20145] Pada tahun 2017 kemungkinan besar akan menjadi momen besar bagi Justin Timberlake, mengingat nama tahun lalu diumumkan sebagai pemain utama pada penghargaan tahunan Super Bowl 2018. Selain menjadi titik besar bagi kembalinya Justin Timberlake di industri musik, penampilan Super Bowl akan menjawab menunggu para penggemar dan pecinta musik.

Selain itu, Super Bowl 2018 bisa menjadi momen yang sempurna bagi Justin Timberlake untuk mengetuk album penuhnya yang berjudul MAN OF THE WOODS . Meski begitu, rasanya lebih baik menunggu dengan diam-diam atas kejutan Justin Timberlake di tahun 2018.

Juga Baca Ini!

(dig / ntn)

Sumber