Tak Hubungi dan Balas Pesan Sunan Kalijaga, Ini Alasan Taqy Malik Sebenarnya Gosip Selebriti

Tak Hubungi dan Balas Pesan Sunan Kalijaga, Ini Alasan Taqy Malik Sebenarnya

Kapanlagi.com – Perseteruan antara Taqy Malik dan anak perempuan Sunan Kalijaga Salmafina Khairunnisa sekarang menyeret kedua keluarga bersama-sama. Konflik dimulai saat permusuhan terpapar pada media sosial. Apalagi, Sunan Kalijaga sempat terbebani emosi saat Taqy Malik tidak membalas pesan yang dikirimnya via DM Instagram. Mengklarifikasi ini, ayah Taqy Malik angkat bicara.

"Jadi begini, Pak Sunan tahu WA Taqy-nya, nomor handphone-nya juga tahu. Jika melalui DM, Taqy kemarin memberi alasan nya DM yang masuk ribuan susah mencari tahu apa yang Pak Sunan Taqy saat itu berharap. untuk melewati WA atau via handphone, "kata sang ayah, Mansyadin Malik saat ditemui di studio Trans Tv, Tendean, Jakarta Selatan
Selasa (2/1).

Hal ini juga dibenarkan oleh Penasihat Hukum Taqy Malik, Ilal Ferhard. Menurutnya, popularitas Taqy sebagai Hafidz Quran juga menjadi salah satu penyebab kenapa DM dari Sunan Kalijaga tidak membacanya dan menjawab. Selain jumlah DM yang masuk mencapai ribuan, Ilal juga disebut Sunan Kalijaga hanya mencari kesalahan Taqy Malik.

 Pengacara Taqy Malik memanggil Sunan Kalijaga hanya mencari kesalahan Taqy Malik. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto Pengacara Taqy Malik memanggil Sunan Kalijaga hanya mencari kesalahan Taqy Malik. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Apa yang dirasakan oleh Taqy mengapa via DM? Nah via WA? Jika DM itu ribuan, Taqy sudah terkenal di dunia jagad ini Siapa (yang tidak tahu) Taqy Malik Hafidz Quran Jadi bukan enggak mau baca. Haruskah DM, WA tidak bisa membuat kesalahan Taqy dengan masalah seperti itu. Sudah jelas, orang tua itu kalau menurutmu anak itu di WA, "kata Ilal Ferhard.

Tentang Taqy Malik yang menolak untuk memanggil mertuanya terlebih dahulu dalam menyelesaikan masalah, Ilal juga menambahkan, sebagai mertua harus menjadi Sunan Kalijaga yang menghubungi Taqy Malik terlebih dahulu. Apalagi, menurut Ilal, Taqy memang malu pada saat itu.

"Karena nama anak itu ragu dengan mertua, ya itu yang harus menjadi panggilan dari Salma ayahnya, telepon WA seperti ayah bertanya kepada anaknya, itu wajar kalau seandainya seorang mertua kadang menelpon terkadang ragu, tapi yang jelas ini bukan masalah yang sangat krusial, "katanya.

Berita Foto

Sumber