Tampil Solo Tanpa One Direction, Ini Pelajaran Yang Didapat Liam Payne Gosip Selebriti

Tampil Solo Tanpa One Direction, Ini Pelajaran Yang Didapat Liam Payne

Kapanlagi.com – Tahun 2017 mungkin merupakan momen yang mengesankan bagi masing-masing personil Satu Arah . Yap, setelah memutuskan untuk absen, personel super kelompok Inggris tersebut kemudian memilih untuk menjalani karir solo sekaligus menggelar serangkaian tur.

Begitu juga dengan apa yang hidup Liam Payne di mana dia mengalami pengalaman yang sangat berkesan selama karir solo sepanjang tahun 2017. Dilaporkan dari MTV, Liam baru-baru ini mengeposkan sebuah refleksi dari karir musiknya di Instagram selama setahun kemarin.

 © instagram.com/liampayne "width =" 640 "/> <span> © instagram.com/liampayne</span></div>
<p> Di pos tersebut, Liam berbagi sejumlah momen berkesan yang ia temui sepanjang tahun. Tidak hanya itu, Liam juga menuliskan perbedaan besar yang dia rasakan saat tur tanpa kehadiran <a href= Harry Styles [1945904] Niall Horan dan Louis Tomlinson .

"Saya harus menjalani sejumlah pertunjukan menakjubkan tahun ini, dimulai dengan 80 ribu orang di Stadion Wembley Bersama teman Anda, Anda bisa saling mendukung, tapi bila Anda melakukannya sendiri, Anda hanya bisa melakukannya dan Anda bisa melakukannya, "kata penyanyi Strip That Down .

 © KapanLagi.com/Bambang E. Ros "width =" 640 "height =" 511 "/> <span> © KapanLagi.com/Bambang E. Ros </span> </div>
<p> Tentu saja tahun 2017 lebih berkesan mengingat Liam menjalani karir solo dengan gaya musik yang berbeda dari One Direction. Dari zona nyaman, Liam mulai menawarkan musiknya sendiri seperti yang dilakukan oleh rekan-rekannya yang lain. </p>
<p> Tapi pada saat ini tahun 2018 telah tiba, jelas perjalanan panjang sedang menunggu Liam dan rekan-rekannya di One Direction. Jadi, mari kita lihat terobosan baru Liam dan personil 1D lainnya tahun ini. </p>
<h6 style= Apakah Anda Membaca Ini?

(mtv / ntn)

Sumber