Ikke Nurjanah Akan Membawa Musik Dangdut Ke Benua Eropa Gosip Selebriti

Ikke Nurjanah Akan Membawa Musik Dangdut Ke Benua Eropa

Kapanlagi.com – Setelah Sukses Membawa Musik Dangdut ke Amerika Serikat pada tahun 2010 dan 2016, kali ini Ikke Nurjanah kembali mendapatkan kepercayaan diri untuk Mengenalkan Musik Dangdut di daratan Eropa via Europalia Arts Festival Indonesia.

Ikke akan menggelar Konser di Festival Seni Europalia Indonesia pada tanggal 6 Januari 2018 di Niewue Kerk, Den Haag, Belanda. Hal ini tentu saja sangat membanggakan bagi Ikke Nurjanah karena sejak festival ini, pertama kali Musik Dangdut termasuk sebagai salah satu Indonesian Music Performing Arts.

"Tentu saya sangat senang, bangga dan juga bersyukur untuk acara spesial ini. Gak lupakan nama Artis Musik Dangdut, saya ucapkan terima kasih kepada Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, dan Europalia Indonesia yang telah memberi kesempatan. ke Dangdut Music untuk mengenalkan dirinya di Eropa, "komentar Ikke Nurjanah.

Ikke Semoga ke depan semoga akan semakin terbuka kesempatan bagi Artis Musik Dangdut untuk mengenalkan musik dangdut di pasar Eropa. "Ya, benar, saya hanya pelopor, semoga kesempatan ini akan diikuti oleh generasi penerus," kata Ikke.

Untuk keperluan Konsernya di Festival Seni Europalia Indonesia, Ikke telah mempersiapkan Pertunjukan Konser sendiri di Musik, Lagu, Kostum dan Aksi Panggung.

[1945906]  Ikke Nurjanah © Keistimewaan "width =" 476 "/> <span> Ikke Nurjanah © [Specialties] </span> </div>
<p> "Saya membawa seorang musisi dangdut muda Indonesia yang tergabung dalam Ensemble Ikke Nurjanah, terdiri dari Keyboard, Gendang, Suling and Guitar, sehingga Komunitas Eropa melihat dan merasakan sendiri jenis Live Music dangdut itu. "Cerita Pendek Dari Dangdut" Bicara tentang apa itu musik dangdut seperti lagu-lagu <b> Rhoma Irama, Meggy Z, Rita Sugiarto </b> dan beberapa lagu dangdut Etnik saya. Total ada sekitar 12 lagu. akan membawakan lagu oleh Daniel Sahuleka sangat hits dengan setting musik dangdut. "Ikke mengatakan bahwa untuk keperluan Konser Kostum kali ini akan dikerjakan oleh Young Designer dari Semarang Dimas Santoeso ini. </p>
<p> Europalia adalah Festival Budaya Internasional yang menyelenggarakan setiap Dua Tahun atau Biennale yang menyajikan Warisan Budaya; Yaitu Arts and Culture, dimana setiap Festival dipilih sebagai salah satu tamu tamu kehormatan atau Guest Country. Indonesia sebagai Guest Country of 19th Honor tahun ini, tampil di Belgia, Belanda, Inggris, Prancis, Jerman, Austria dan Polandia selama 104 hari dan melibatkan lebih dari 300 seniman Indonesia. </p>
<p> Sejak didirikan pada tahun 1969 di Brussels, Belgia, Europalia adalah Festival Seni Budaya Multidisiplin dengan menghadirkan kedua Artis Terkenal, serta Artis Muda Berbakat. Tidak hanya Pameran tapi juga Seni Pertunjukan, Musik, Prosa dan Sastra Puisi, Konferensi dan Film. Pusat Terorganisir di Brussels, Belgia yang dihadiri oleh masyarakat Eropa dari berbagai kota di berbagai tempat di beberapa negara Eropa lainnya. </p>
<h6 style= Lihat Berita Lainnya:

(kpl / frs)

Sumber