Rapper Indonesia Di Kancah Dunia, Rich Chigga Ubah Nama Panggungnya Gosip Selebriti

Rapper Indonesia Di Kancah Dunia, Rich Chigga Ubah Nama Panggungnya

Kapanlagi.com – Pada awal 2018, satu perubahan besar dilakukan oleh rapper muda Brian Imanuel . Sosok yang sempat menjadi sensasi untuk lagu tersebut Dat Stick sedang mengubah nama panggung. Jika sebelumnya dia memilih nama Rich Chigga sekarang dia memakai nama panggung Brian.

Perubahan itu terungkap melalui twitter @ iambrianimanuel. Rapper yang lahir 3 September 1999 dari Indonesia sebelumnya berhasil menembus industri musik Amerika dan menghasilkan berbagai karya. Selain mengganti nama panggung, Brian juga meluncurkan lagu baru.

"Ya, saya sekarang pergi karena saya telah merencanakan untuk melakukannya selamanya dan saya sangat senang akhirnya melakukannya karena saya naif & saya membuat Kesalahan tahun baru, awal yang baru, tahun-tahun baru yang bahagia (saya sekarang memilih nama Brian, saya telah lama merencanakan hal ini dan saya sangat senang akhirnya menyelesaikannya.) Di masa lalu saya berada naif dan membuat banyak kesalahan, tahun baru, baru mulai, dan selamat tahun baru), "tulisnya via twitter.

Lagu baru Brian berjudul See Me dan akan menjadi bagian dari album barunya. Saat ini Brian sedang mempersiapkan album bertajuk AMEN yang rencananya akan dirilis pada 2 Februari 2018 dan bisa didapatkan di seluruh dunia.

Selain menjadi penyanyi, pemuda berbakat berusia 18 tahun itu begitu banyak menghasilkan lagu sendiri. Karya-karyanya banyak diposkan melalui saluran youtube Brian Imanuel dan 88rising. Brian telah berkolaborasi dengan beberapa musisi terkenal Amerika termasuk 21 Savage, XXXTentacion untuk Diplo.

Selain itu setelah Dat Stick, Brian telah meluncurkan beberapa lagu lainnya. Di antaranya adalah Who That Be, Seventeen, Back At It, Gospel, Glow Like Dat, Chaos and Crisis. Brian juga melakukan tur keliling di Amerika dan saat ini sedang dalam promosi untuk tur Eropa berikutnya di Paris, London, Cologne, Berlin dan Amsterdam.

Lihat juga:

(hig / sjw)

Sumber