Malam Tahun Baru, Yovie Widianto Pilih Tampil Bersama Yovie & Nuno Daripada Kahitna Gosip Selebriti

Malam Tahun Baru, Yovie Widianto Pilih Tampil Bersama Yovie & Nuno Daripada Kahitna

Kapanlagi.com – Tidak dapat dipungkiri bahwa acara Hawa Tahun Baru adalah karya lapangan untuk musisi tanah air. Ada yang memilih tampil di luar kota, tapi ada juga yang tampil di Jakarta. Salah satunya adalah Yovie & Nuno yang memilih merayakan momen pergantian tahun 2018 di La Piazza Summarecon Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (31/12) malam.

Seperti diketahui, pada Malam Tahun Baru kali ini, Kahitna juga hadir di sebuah hotel. Lalu, apa alasan Yovie lebih suka tampil dengan Yovie & Nuno dibandingkan dengan Kahitna?

"Iya saya sangat merindukan Kahitna dulu, jadi Kahitna saya mewakili lagu yang sama di sana, jadi mereka membawakan lagu saya, jadi cukup bisa diwakili … tidak ada (gantiin), cukup banyak orang. Tidak punya 8 orang, jadi itu cukup, "kata Yovie saat ditemui di belakang panggung sebelum tampil menghibur penonton.

Yovie & Nuno © Kapanlagi / Nuzulur Rakhmah "width =" 476 "/> Yovie & Nuno © Kapan / Nuzulur Rakhmah

Yovie mengungkapkan, telah 10 tahun dia selalu berada di atas panggung bersama Yovie & Nuno saat Malam Tahun Baru dan ini adalah keputusan dari manajemen. Meski terkadang masih ada kekecewaan dari pihak yang mengajak Kahitna jika ternyata Yovie tidak bisa hadir.

"Karena saya telah berusia 10 tahun Yovie Nuno dan ini adalah pekerjaan manajemen yang tahun baru sama dengan Yovie Nuno, jadi saya tidak masuk 10 tahun saya bergabung (tahun baru) sama Yovie Nuno dari (tahun) 2008. Terkadang ada keluhan, tapi ini adalah komitmen. Peristiwa ini terbilang jika Mas Yovie tidak dapat, tidak apa-apa ya. , "pungkasnya

Pameran "Musical Forest" hutan tidak hanya menampilkan Yovie & Nuno, tapi juga grup vokal 5 Romeo, DJ Nathalie dan tentu saja atraksi kembang api yang semarak dan penuh warna.

Lihat Berita Lainnya:

(kpl / rhm / frs)

Sumber