Kasus Pelecehan Seksual Mendiang Bintang BBF, Kemungkinan Diinvestigasi Lagi Gosip Selebriti

Kasus Pelecehan Seksual Mendiang Bintang BBF, Kemungkinan Diinvestigasi Lagi

Kapanlagi.com – Beberapa selebriti Korea meninggal dengan cara yang tragis yaitu dengan bunuh diri. Kesedihan terbaru dan mendalam adalah kematian bakat berbakat Jonghyun SHINee telah memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan menghirup uap karbon monoksida di sebuah apartemen.

Pelakunya bunuh diri lain yang juga mengejutkannya adalah kematian Jang Ja Yeon salah satu bintang drama populer Boys Before Flowers . Jang Ja Yeon bunuh diri pada tahun 2009 dan meninggalkan sebuah surat berisi pemaksaan seksual yang terpaksa dilakukannya untuk karirnya. Almarhum juga menuliskan beberapa nama yang terlibat dalam pemaksaan seksual dalam suratnya.

Nama orang-orang di surat Jang Ja Yeon segera diselidiki oleh pihak berwenang. Sepuluh dari mereka terbukti tidak bersalah. Direktur dan pengelola agen Jang Ja Yeon dinyatakan bersalah namun tidak mendapat hukuman penjara. Kasus ini kemudian ditutup.

 Mendiang Jang Ja Yeon © My Daily "width =" 670 "/> Mendiang Jang Ja Yeon © My Daily </div>
<p> Menjelang akhir 2017, kasus Jang Ja Yeon akan kembali menjalani penyelidikan ulang, seperti dilansir Hancinema. Kasus ini akan ditangani oleh Panitia Untuk Past Affairs bersama delapan kasus lainnya yang diduga ditangani secara tidak benar. </p>
<p> Komite Untuk Urusan Sebelumnya akan meninjau kembali untuk melihat apakah jaksa penuntut telah menangani kasus Jang Ja Yeon dengan benar. Komite tersebut secara resmi dibentuk pada tanggal 12 Desember untuk menangani hak asasi manusia dan penuntutan oleh jaksa penuntut. Komite akan membuat keputusan akhir pada bulan Januari dan membentuk badan investigasi di bawah Kantor Jaksa Agung, jika kasus almarhum Jang Ja Yeon terpilih. </p>
<p> Karena lupa mengingat sosok Jang Ja Yeon, dia adalah aktor dari salah satu dari tiga siswa SMA Shinhwa yang mencintai Gu Jun Pyo <a href= [1945903] [Lee Hwang] ) et. RIP Jang Ja Yeon!

Berita Foto

Sumber